Tingkatkan Silaturahmi Dandim 0403 OKU Coffe Morning Bersama Insan Pers

Baturaja – Untuk memperkuat silaturahmi Kodim 0403/OKU, Komandan Kodim (Dandim) beserta jajaran menggelar Silaturahmi dan Coffe Morning dengan insan Pers Elektronik, Radio, Media Cetak, dan Online yang ada di Kabupaten OKU, Jum’at pukul 08.30 WIB, bertempat di Aula Kodim OKU. Langsung dipimpin Dandim Letkol ARH Tan Kurniawan S.A.P,.M.I.Pol.

DANDIM 0403 OKU Letkol ARH Tan Kurniawan S.A.P,.M.I.Pol, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara digelar adalah untuk menjalin keakraban antara Insan Pers dan TNI, selain itu agar ada sinergi kedua belah pihak.

“Acara silahturrahmi dan coffe morning ini kami selenggarakan untuk mempererat dan hubungan insan pers dengan TNI, peran pers sangat lah penting dalam memberitakan agar masyarakat lebih mengetahui perkembangan” ujarnya.

Komitmen Bakal Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
Insan Pers dan TNI harus saling bersinergi dan harus ada keakraban, masyarakat tidak akan tahu perkembangan suatu pemerintahan tanpa ada pemberitaan dari media. “Saya juga berharap kepada rekan-rekan Pers dalam memberitakan suatu berita agar berimbang dan akurat” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa pengaruh dari suatu pemberitaan media sangatlah besar bagi masyarakat luas, “hasil karya jurnalistik sangat berpengaruh besar terhadap pengembangan informasi kepada masyarakat” pungkasnya.

Agenda ini disambut baik oleh rekan – rekan insan pers, diharapkan ini menjadi titik awal komunikasi kedepan dan bisa menjadi berlanjut dan bisa di ikuti instansi Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS).

Di sesen tanya tanya jawab ,berbagai pertanyaan positif yang berkembang di saat dialog tentu semuanya bermuara kepada kebaikan semua.

Dari sekian pertanyaan, satu-satu di jawab oleh Suami dari Ibu Eva Robiyanti, beliau menjelaskan baik masalah penanggulangan Karhutlah, Penyalahguanaan Narkoba, dan tentang fasilitas Informasi antara Kodim 0403 OKU Bersama Insan Pers.

Lebih lanjut ayah tiga anak ini, akan bekerjasama dan berupaya untuk tetap mensosialisasi kan tentang kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

sumber : okupos.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*