Tiga Fakta Meninggalnya Aktor Kawakan Johny Indonesia

JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020). Meninggalnya Johny Indo langsung disampaikan melalui Santa yang merupakan cucunya. Kompas.com merangkum fakta mengenai meninggalnya Johny Indo.

1. Embuskan napas terkahir di rumah Santa mengatakan,

sang kakek meninggal dunia saat berada di rumah. “Iya (meninggalnya) di rumah. Ya kurang lebih jam segitu (07:45 WIB) kita dikabarin,” kata Santa saat dihubungi, Minggu (26/1/2020).

2. Dikira masuk angin

Santa menjelaskan detik-detik sang kakek tutup usia. Saat itu, Johny sudah terlihat sulit bernapas.
Kemudian, lanjutnya, pihak keluarga mengira Johny masuk angin dan langsung melakukan upaya memijit.

“Tadi pagi pas mau dimandiin, di rumah, napasnya mulai engap-engapan. Dipikir masuk angin, jadi dipijitin,” kata Santa.

Hingga pada akhirnya, Santa mendengar kabar bila Johny Indo telah meninggal dunia. “Harusnya hari ibadah di gereja kan.

Karena kebetulan pagi kita dikabarin bahwa mengembuskan napas terakhir, otomatis kita enggak mengadakan ibadah,” ucapnya lagi.

3. Riwayat penyakit

hernia Menurut penuturan Santa, Johny Indo memang sudah sempat sakit-sakit dan menjalani operasi hernia. Dari sinilah kondisi dari Johny Indo mulai tidak stabil.

Usai operasi tersebut membuat Johny Indo kerap kali jatuh.

“Dia sakitnya cuma hernia sama jatuh, habis operasi hernia itu kurang lebih sebulan. Karena anak-anaknya kerja, dia mungkin di rumah mau ambil apa-apa jatuh. Mulai dari situ enggak bisa bangun, sakit,” ucapnya.

Selain itu, menjalani hari tuanya, Johny Indo juga sudah sulit berjalan hingga kesulitan untuk mengingat. “Dia kan sudah pikun, jalan sudah susah. Namanya usia kan, sempat bangun, napasnya udah engap-engapan gitu,” ucapnya lagi.

sumber : kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*