Terpaut Dua Poin, PSG Akan Puncaki Klasemen

Jakarta: Paris Saint-Germain tinggal terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen yang kini di duduki Lille setelah keduanya menang atas lawan masing-masing pada pekan ke-7 Liga Prancis, Senin (19/10/2020).

PSG kini mengantongi 15 poin dengan rincian lima menang dan dua kalah, sementara Lille (17 poin) menjadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-7 bersama Rennes.

Neymar dan kawan-kawan sukses menggulung Nimes 4-0 meski tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Mereka sempat menghuni puncak klasemen, akan tetapi harus rela kembali menyerahkan tongkat pimpinan kepada Lille yang bermain sehari setelahnnya.

Adapun Lille mengakhiri catatan manis tim promosi Lens dengan skor 4-0. Untuk sementara waktu, mereka berhak memimpin klasemen karena unggul dua poin dari PSG.

Sementara Rennes yang pada pekan ke-6 duduk di posisi pertama harus puas berbagi satu angka saat bertandang ke markas Dijon. Rennes harus turun dua strip ke posisi ketiga dengan 15 poin atau kalah aggregat gol dari PSG.

Lyon juga kembali ke jalur kemenangan setelah dalam empat pertandingan terakhir gagal meraih poin penuh. Mephis Depay dan kawan-kawan berhasil memecundangi tuan rumah Strasbourg 3-2.

 

sumber : RRI.CO.ID

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*