Terobos Portal Jembatan Mobil Truck Nyangkut

Baturaja,Wartapos.co.id-Nekat terobos portal jembatan mobil Truck bermuatan pasir Nopol BE 8327 WW asal Martapura terperosok di Oprit jembatan Air aman lubuk batang lama keb OKU .sabtu 21/11/2020. Beruntung, saat kejadian mobil tidak tergulig ke sisi oprit jembatan.

Menurut penuturan salah seorang pengguna jalan Saiful (62) mobil truk yang membawa pasir tersebut,menghindari jalan lingkar desa yang rusak dan banyak mobil terjebak,ahir nya sang supir truck Nekat menerobos jembatan tersebut.Melihat ada portal sang sopir coba mengukur ketinggian portal meras bisa lewat ahir nya dia menerobos,sayang di portal bagian pangkal jembatan truck tersebut nyangkut.Ahir nya sang sopir nekat menerobos dan portal yg terbuat dari pipa tersebut lepas dari lasan nya,Namun naas bagi sang sopir lepas dari portal malah terjebak di timbunan tanah oprit yang memang belum padat,dan nyangkut karna tanah oprit turun.

Sementara salah seorang pengatur jalan keluar masuk jalan pintas lingkar Desa lubuk batang lama Tono (30).menuturkan pada media warta pos, Sebenar nya mobil truck itu sudah kami arahkan ke jalan pintas Namun dia tetap nekat lewat terang nya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*