Termasuk Kevin Sanjaya Sukamuljo, Tim Ganda Putra Lakukan Latihan ‘Baru’ dari Pelatih

Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, memberikan menu latihan yang berbeda untuk para anak didiknya.

Menghabiskan jeda waktu sebelum memulai beberapa pertandingan utama menjelang Olimpiade Tokyo 2020, tim ganda putra diketahui pergi ke suatu pantai di Jakarta Utara untuk sekadar melakukan rekreasi.

Namun, bukan hanya bermain jetski, mereka juga mengikuti latihan terbaru yang diberikan oleh sang pelatih, Herry Iman Pierngadi.

Latihan rekreasi tersebut diunggah Herry IP di media sosial instagramnya. Dalam video tersebut, terlihat empat pemain ganda putra yang bermain bulu tangkis di atas ait dengan menumpang jetski.

“Metode latihan di atas laut,” kata Herry IP dalam videonya.

Pebulu tangkis Indonesia, tak terkecuali tim ganda putra akan berlaga di Kejuaraan Asia Beregu atau Badminton Asia Team Championship 2020 di Manila, Filipina.

Turnamen tersebut akan berlangsung selama sepekan mulai 11-16 Februari 2020.

Sebagai informasi, tim putra Indonesia merupakan juara bertahan turnamen ini. Tim putra Indonesia tercatat meraih juara pada edisi 2016 di India dan 2018 di Malaysia.

Kendati menjadi juara bertahan, tim putra yang satu grup dengan India dan Filipina pantang lengah dan menyepelakan lawan-lawannya.

“Yang penting jangan sampai lengah, karena secara kekuaran kami cukup solid di tunggal dan ganda putra,” kata Kabid Binpres PBSI, Susy Susanti.

“Tidak boleh menyepelekan, kami tetap harus konsentrasi dan fokus di satu demi satu pertandingan. Jaga konsentrasi dan kondisi, jangan sampai sakit,” katanya melanjutkan.

Sumber : Kompas.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*