Tara Basro Sebut Keluarga Daniel Adnan Saksikan Pernikahan secara Virtual

JAKARTA – Artis peran Tara Basro mengatakan pernikahannya dengan Daniel Adnan disaksikan keluarga sang suami secara virtual.

Melalui akun Instagram miliknya, Tara Basro mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Daniel Adnan. Tara mengatakan bahwa prosesi sakral itu hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

“Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung,” tulis Tara Basro seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/6/2020).

“Kami tentu sangat berharap orangtua serta adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual,” tulis Tara melanjutkan.

. Kemudian, Tara Basro menceritakan perasaannya saat memasuki prosesi pernikahannya dengan Daniel Adnan. “Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci,” tulis Tara Basro.

“Tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama,” kata Tara melanjutkan. Bahkan, Tara Basro mengaku tak kuasa menahan air matanya ketika menghampiri kedua orangtuanya untuk meminta restu atas kehidupan baru yang akan dia jalani bersama Daniel Adnan.

Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku,” ujar Tara. “Menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir,” tutur Tara Basro.

Tara juga menyebut bahwa suasana haru semakin terasa ketika orangtuanya juga menitikan air mata melepasnya memasuki kehidupan baru bersama Daniel Adnan.

”Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami,” kata Tara Basro.

Sebelumnya, Tara Basro sempat mengunggah mahar pernikahannya dengan Daniel Adnan. Mahar tersebut dikemas cantik dalam bentuk bunga yang dikeringkan dan sejumlah uang kertas bentuk origami dan diletakkan dalam bingkai kaca.

Sumber : kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*