Tak Percaya Ussy Hamil Lagi, Andhika Tertawa dan Minta Tes Ulang

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan selebritas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Pasangan yang merayakan 8 tahun usia pernikahan pada 21 Januari 2020 itu mendapat kado terindah dari Tuhan, kehamilan kelima Ussy.

Kehamilan Ussy itu diketahui tepat sehari sebelum hari ulang tahun pernikahan itu atau 20 Januari 2020. Bengong, terkejut, hingga tertawa, adalah reaksi Andhika saat pertama kali mengetahui Ussy hamil lagi.

“HADIAH DARI ALLAH| FAMILY VLOG” “Kita lagi duduk, tadinya merencanakan buat wedding anniversary besok yang kedelapan,” kata Andhika mengawali vlog-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (21/1/2020).

Belum selesai berkata-kata, Andhika langsung tertawa.

Lagi dan Klarifikasi Ussy Sulistiawaty “Tapi ternyata kita dikasih surprise, yang bikin kita dari tadi enggak berhenti tertawa, enggak berhenti tersenyum,” ucap Andhika.

Ussy dan Andhika tak percaya atas hadiah yang mereka terima sebagai kado pernikahan dari Tuhan itu. Mereka terus terus tertawa saat menceritakan kronologi Ussy melakukan tes kehamilan di rumah dengan memakai test pack.

Bahkan karena begitu terkejut dan tak percaya akan hasil uji kehamilan yang memperlihatkan dua garis merah, Andhika menyarankan Ussy untuk kembali melakukan tes kehamilan.

Setelah melakukan tes kehamilan yang kedua, dengan hasil yang masih sama, akhirnya Ussy pasrah dan berkata bahwa tidak ada yang salah dengan hasil uji alat tes tersebut. “Bersiap untuk lima nih, are you ready?” tanya Andhika pada Ussy.

“Oh bukan aku, kamu. Aku mah ready ready saja. Ini adalah…,” kata Ussy tak melanjutkan perkataan dan kembali tertawa.

Baik Ussy ataupun Andhika sama-sama terkejut melihat hasil tes kehamilan tersebut, dan Andhika sempat berkata sudah menghubungi dokter kandungan Ussy.

Saat ini mereka hanya bisa mensyukuri anugerah yang diberikan oleh Tuhan, meski reaksi mereka berbeda di kehamilan kelima ini dibandingkan kehamilan-kehamilan sebelumnya.

Pasangan ini juga sepakat untuk segera membagikan kabar bahagia tersebut pada empat anak mereka.

sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*