SKD SEGERA DIUMUMKAN

OKU – Jadwal pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten OKU akan dilakukan Panselnas pada bulan ini.  Namun untuk kepastian tanggal masih menunggu Panselnas. “Kemungkinan akhir bulan ini (pengumuman SKD, red),” kata Kepala BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSI.

Dikatakan Ameng, sapaan Mirdaili , sejauh ini pihaknya masih menunggu pengumuman resmi dari Panselnas. Selanjutnya, peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Terkait belum adanya kepastian jadwal pengumuman SKD dari panselkan, ameng meminta kepada peserta untuk bersabar hingga hasil SDK diumumkan secara resmi oleh Panselnas. ”Nanti dikabarkan ke masyarakat saat hasil SKD diterima,” katanya.

Pemerintah telah menetaplan nilai ambang batas atau passing grade tes SKD yang diatur melalui peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PermenpanRB) Nomor 24 tahun 2019. Nilai ambang batas untuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) sebesar 65, Tes Intelegensi Umum (TIU) sebesar 80, Tes Karakteristik Pribadi (TKP) sebesar 126.

 

Sumber : okes.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*