Sidang Nikita Mirzani, Eksepsi Ditolak dan Siap Bertemu Dipo Latief

JAKARTA- Artis peran Nikita Mirzani kembali menjalani kasus dugaan penganiayaan yang menyeretnya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Seperti biasa, Nikita Mirzani datang dengan sang sahabat, Fitri Salhuteru yang tampak setia menemaninya hingga sidang usai.

1. Eksepsi ditolak

Nikita Mirzani membacakan nota keberataan atau eksepsi di depan majelis hakim beberapa waktu lalu. Namun majelis hakim memutuskan menolak eksepsi tersebut  eksepsi tersebut akhirnya ditolak oleh majelis hakim.

“Menolak keberatan yang diajukan oleh penasihat hukum dan terdakwa sepenuhnya. Memerintahkan penuntut umum untuk melanjutkan penyelesaian perkara dan seterusnya,” tutur Ketua Majelis Hakim Haryadi.

Meskipun begitu, Nikita Mirzani mengaku siap menjalani sidang-sidang selanjutnya. Tak ada wajah kekecewaan dari aktris berusia 33 tahun itu. “Niki ikuti ajalah sesuai dengan Pak Hakim,” ujar Nikita.

2. Siap bikin malu

Nikita Mirzani menyatakan kesiapannya melanjutkan sidang ke babak baru. Pekan depan, 18 Maret 2020, sidang dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

“Ya berarti pihak sana siap-siap aja, sudah siap malu. Terus kedua jantungnya syok, mungkin harus beli jantung kedua, karena kalau sudah begini enggak ada yang diumpet-umpetin lagi, semuanya sebisa mungkin Niki bongkar,” kata Nikita Mirzani.

kembali menambahkan bahwa pada persidangan berikutnya merupakan giliran dia untuk bersuara. “Sekarang giliran Niki nih, buat Dipo terutama, keluarganya, ini kan yang kalian inginkan, kalau gue ada ngomong apa-apa ya jangan sakit hati. Kalau mau laporin polisi juga sudah enggak bisa,” ucap Nikita Mirzani lagi.

3. Siap bertemu Dipo Latief

Dipo Latief dikabarkan bakal hadir pada sidang pekan depan. Menurut Nikita Mirzani, inilah yang diananti. Bahkan Nikita mengaku siap dengan pertemuannya dengan Dipo Latief.

“Saksi dari Dipo siap dong, harus, Niki menunggu saatnya itu. Hari Rabu kita lihat hadir enggak itu saksi, kalau enggak hadir, kalian pikir sendiri aja kenapa,” kata Nikita Mirzani usai sidang di PN Jakarta Selatan.

“Siap lahir batin (bertemu Dipo),” sambungnya.

4. Bahas nafkah

Nikita Mirzani menepis pernyataan bahwa pihak Dipo Latief memberi nafkah Rp 100 juta padanya. Nikita pun langsung kaget ketika disinggung hal tersebut.

Sang pemain film Warkop DKI Reborn ini justru membeberkan penghasilannya dan membandingkannya dengan Dipo Latief. “Gaji gue sebulan itu bisa Rp 400 juta lebih, gaji dia tuh cuma Rp 120 juta, itu bedakan dong, emosi,” tutur Nikita.

sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*