Sempat Pesimis, Rasuk 2 Ternyata Bisa Raup 173.000 Penonton

JAKARTA – Film Rasuk 2 yang diproduksi Dee Company dan Blue Water Film ternyata mendapat antusias yang cukup baik dari penikmat film. Pada awalnya, pihak produksi sempat pesimis dengan jumlah penonton Rasuk 2.

ketika penayangan perdananya pada 2 Januari 2020 lalu dibarengi dengan musibah banjir di wilayah Jabodetabek. Namun, Dheeraj Kalwani selaku produser tak bisa berbuat banyak. “Tapi kita enggak bisa apa-apa.

Harapan yang utama adalah semua (korban banjir) selamat,” ucap Dheeraj dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (7/1/2020). Baca juga: Rasuk 2 Siap Meneror dengan Tata Suara Dolby Atmos Meski begitu, keberuntungan tetap menghinggapi film Rasuk 2 yang dibintangi Nikita Willy.

Hari pertama penayangannya, Rasuk 2 berhasil mengumpulkan 63.000 penonton. “Ternyata banjir tak menyurutkan minat penonton film ini. Saya berterima kasih pada semua,

” kata Dheeraj. Baca juga: Nikita Willy Ungkap Adegan Tersulit Saat Syuting Film Rasuk 2 Bahkan, hingga tiga hari penayangannya, Rasuk 2 telah meraup 173.000 penonton selama. Sebagai pemain utama, Nikita Willy juga berterima kasih. “Banyak komentar positif pada kualitas gambar film Rasuk 2.

Terima kasih atas apresiasi penonton film Rasuk 2,” kata Nikita.

Nikita pun berharap film terbarunya ini bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam mencari hiburan. “Semoga film ini bisa menjadi penyemangat,” ujarnya.

Film ini menceritakan Isabella ( Nikita Willy) yang awalnya merasa terganggu dengan kemampuan indigo yang dimilikinya.

Film Rasuk 2 Dia berupaya kuat mengabaikan semua penglihatan batin yang dilihatnya, menganggap mereka tidak ada agar bisa hidup dengan tenang.

Tangan dingin sutradara Rizal Mantovani dipercaya untuk menggarap sekuel ini. Selain Nikita Willy, film ini juga dibintangi oleh Asri Welas sebagai Uci Raquel, Sonia Alyssa sebagai Alma, Prilly Latuconsina sebagai Risa Saraswati, dan lainnya.

Sumber : kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*