Sedih Liat Ayu Ting Ting Akan Menikah, Nikita Mirzani Berniat Cari Pacar Baru, Akui Pengen Pria Bule

SRIPOKU.COM – Setelah menyandang status janda selama 6 tahun, kini santer terdengar kabar bila Ayu Ting Ting akan segera menikah.

Kabar bahagia tersebut tampak santer terdengar manakala kekasih Ayu Ting Ting, Adit Jayusman perlahan mulai terungkap ke publik.

Meski hingga kini belum memberikan keterangan lebih lanjut kapan waktu pernikahannya, namun Ayu Ting Ting terlihat makin romantis dengan Adit Jayusman.

Sayangnya kabar bahagia Ayu Ting Ting ini justru membuat Nikita Mirzani merasa galau dan sedih.

Usut punya usut ternyata Nikita Mirzani merasa sedih lantaran ia takut tak bisa lagi dekat dengan Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, bila kelak Ayu Ting Ting telah menikah dengan Adit Jayusman, Nikita Mirzani takut tak memiliki teman curhat lagi.

Hal tersebut lantaran Ayu Ting Ting akan fokus bersama Adit Jayusman.

Nikita Mirzani pun langsung mencurahkan isi hatinya belum lama ini.

Diakui Nikita Mirzani, ia pun juga ingin mencari pendamping, agar tak merasa sedih.

Dilansir dari Tribunnews.com, Nikita Mirzani mengakui bila dirinya kini lagi ada di posisi yang galau.

“Iya gue kan sedang ada di fase gue lagi galau sekarang karena tadinya kan Ayu jomblo berarti gue ada temennya, gue kalau mau ngomong laki apa enak,” kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun mengaku ingin menyusul Ayu Ting Ting, memiliki pacar.

“Kan kalau Ayu udah ada pacar. Gue sendiri nih. Aduh, gue pengen deh pacaran,” tambahnya.

Namun saat ditanya kriteria calon pasangannya, Nikita Mirzani mengaku tak tahu harus mencari pria yang seperti apa.

“Enggak tau gua bingung, yang mana aja deh. Gua udah pernah nyobain semua. Susah gue juga,” ucapnya.

Tiga kali gagal membina rumah tangga dan jalinan asmara menjadi faktor kuat janda tiga anak itu kesulitan menemukan pasangan hidup lagi.

Hanya saja Nikita Mirzani ingin punya pacar bule atau orang luar, bukan orang Indonesia yang diakuinya sudah sering dipacari.

“Gue sih bule yah. Bulan depan mau berangkat ni ke Turki kan, ya mudah mudahan aja gue dapet,” ungkap wanita yang kerap dipanggil Nyai itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani berharap dalam waktu dekat ia bisa memiliki kekasih hati agar tidak lagi merasa kesepian dalam menjalani hidup.

“Doain aja lah ya,” ujar Nikita Mirzani.

Pilih Kumpul Kebo, Nikita Mirzani Nekat Cari Donor Sperma, untuk Anak Keempat

Sementara itu meski kini masih berstatus janda, rupanya Nikita Mirzani mengungkap ingin memiliki anak lagi.

Namun bedanya, kali ini blak-blakan Nikita Mirzani menyebut bila ia enggan menikah.

Tak hanya itu, demi memiliki buah hati, Nikita Mirzani rela kumpul kebo hingga mencari donor sperma pria bule.

Tak main-main dengan keinginannya, Nikita Mirzani berniat akan mengambil cuti setelah PSBB untuk mencari donor sperma bule ganteng.

Tak hanya itu, secara terbuka Nikita Mirzani rupanya juga mengaku enggan untuk menikah lagi.

Ia pun lebih menyinggung tentang kumpul kebo.

Nikita Mirzani mengaku tidak ingin berumah tangga lagi bukan karena trauma, seperti diceritakannya di vlog BRIZ Entertainment berjudul “SUDAH KAYA RAYA KENAPA NIKITA MIRZANI MASIH MAU DI APAIN AJA ??”.

“Enggak mau (nikah). Tapi enggak tahu kalau kumpul kebo ya,” kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

“Ya dong, gue enggak mau jadi orang yang munafik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani beralasan malas dengan urusan dan masalah yang muncul saat dia bercerai.

“Bukan trauma dengan pernikahan, tapi gue udah malas aja dengan keribetannya itu, ketika cerai lo harus ke pengadilan,” ujarnya.

Belum lagi bila pasangannya tidak mau diceraikan sehingga menimbulkan drama berkepanjangan bahkan sampai membawa Nikita Mirzani berurusan dengan kasus pidana.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini mengaku tak masalah jika memang dia harus hidup seperti sekarang, tanpa perlu menikah lagi.

Baginya kasih sayang untuk anak-anaknya adalah sesuatu yang kini tak ingin dia bagi dengan siapapun.

“Gue lagi demen jadi freelance,” ucap Nikita Mirzani sambil tertawa.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri mengaku ingin nambah anak.

Meski telah memiliki 3 orang anak, ia mengaku ingin memiliki anak lagi, namun tanpa ikatan pernikahan dan bukan anak adopsi.

Karena itu, ia pun mengaku akan mencari donor sperma.

Hal tersebut Nikita Mirzani ungkapkan saat menemui pewarta di Polda Metro Jaya.

Melalui kanal YouTube warta hot pada Rabu (16/6/2020), Nikita Mirzani mulanya mengakui bahwa dirinya ingin punya anak keempat.

“Enggak adopsi, dari perut guelah, tinggal dibuahi,” kata Nikita Mirzani.

Tak berhenti di situ saja, Nikita Mirzani ternyata ingin punya anak tanpa harus mempunyai suami.

Selain itu, Nikita Mirzani ingin anak keempatnya kelak berdarah bule.

“Transferan sperma orang ganteng, kumpul kebo enggak masalah, harus bule,” ujar Nikita Mirzani.

“Enggak mau lokal walaupun semua anak yang keluar dari rahim gue akan jadi bagus,” imbuhnya.

“Tapi gue pengen punya anak yang matanya biru, atau kalau enggak hijau saja,” tandasnya.

Niat Nikita Mirzani tersebut akan ia wujudkan setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selesai.

Wanita yang kerap disapa Nyai tersebut nantinya akan mengambil libur syuting untuk pergi ke luar negeri.

“Donornya akan dicari setelah PSBB, nanti gue libur, gue sudah bilang sama TV, ‘setelah PSBB, gue pengen libur ah 2 minggu, keluar negeri sekalian cari’,” kata Nikita Mirzani.

“Biar lo semua ada berita lagi, ‘Nikita hamil tanpa suami’, dari kemarin kan juga hamil enggak ada suami,” imbuhnya.

“Bedanya yang kemarin-kemarin nikah, yang sekarang enggak usah nikah, banyak kok yang enggak nikah tapi hidupnya tentram-tentram saja,” tandasnya.

 

SUMBER : SRIPOKU.COM

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*