Salah Satu Satpam Bank di OKU Positif Corona Saat Rapid Test

Baturaja –– Giliran seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) salah satu bank daerah jadi perbincangan heboh masyarakat OKU.

Dari pesan WAG berantai dan pribadi satpam tersebut heboh kini telah dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Baturaja.

Dimana pesan berantai tersebut sudah “memvonis” positif corona si satpam yang tugasnya dekat rumah sakit.

Padahal, sejauh ini jumlah pasien positif corona untuk Kabupaten OKU belum ada penambahan. Tetap tujuh orang yang semuanya warga Kecamatan Baturaja Timur.

Kenapa ada “vonis” liar satpam positif corona? Portal ini mencoba menelusurinya dari sejumlah pihak.

Didapat informasi jika memang ada satpam yang kini dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Baturaja.

“Hasil rapidnya positif. Untuk hasil swab baru diambil kemarin,” demikian isi pesan yang diteruskan sumber portal ini.

Guna mengecek kepastian ada atau tidaknya Dinkes OKU mengirim sample swab satpam yang jadi perbincangan heboh tersebut, portal ini telah mengkonfirmasinya ke juru bicara Satgas Covid-19 OKU, Rozali.

“Satpam tersebut tidak ada masuk datanya ke kami sampai saat ini. Dia dirawat dimana saja kita belum menerima laporannya,” jelas Rozali, Jumat (24/4).

Terkait informasi ravid test satpam hasilnya positif corona dan swab satpam tersebut sudah diambil dan dikirim, menurut Rozali, bisa saja yang bersangkutan diambil ravid dan swab-nya secara mandiri.

“Semestinya melapor ke kami biar masuk pendataan. Tapi memang tidak ada laporannya. Kalau memang betul informasi ini satpamnya sudah dirawat dan diambil swab akan kami cek di lapangan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui lagi, pesan berantai yang beredar bukan saja menyebut “vonis” satpam bank positif corona. Tapi juga seluruh pegawai bank tempat satpam bekerja itu juga kabarnya sudah diperiksa di rumah sakit swasta.

 

 

sumber : beritatotal.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*