Sahrul Gunawan dan Istrinya Beda 19 Tahun Ternyata Dicomblangi

JAKARTA – Sahrul Gunawan akan segera mengakhiri masa duda dengan menikahi gadis yang 19 tahun lebih muda bernama Una Maulina. Ternyata, ada peran ‘mak comblang’ di balik hubungan mereka.

Sahrul diperkenalkan dengan Una lewat istri Tommy Kurniawan, Lisya. Una merupakan wanita asal Banda Aceh. Awalnya, mereka hanya dikenalkan lewat Instagram.

Suatu ketika, Una sedang liburan ke Medan. Sahrul yang baru saja pulang umrah lalu menyusul ke sana untuk bertemu.

“Pas aku pulang umrah tanggal 31 (Desember), Tommy ngabarin ‘nih aku lagi sama Lisya (Istri Tommy) di Medan’. Kan kalau orang Aceh itu liburannya ke Medan dan dia (Una) sudah beberapa kali lah ke Medan,” ujar Sahrul saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020).

Usai pertemuan pertama di Medan, hubungan Sahrul dan Una makin dekat. Pria berusia 43 tahun itu merasa nyaman dengan kekasihnya sehingga dia memutuskan ke Aceh untuk bertemu dengan keluarga Una.

“Dari situ makin intens lagi. Tidak hanya WhatsApp call tapi video call dan lain sebagainya. Terus akhirnya, aku ke sana (Aceh) lagi, ketemu teman-teman, ketemu keluarga nya. So far sih, nyaman lah,” ungkap Sahrul.

Setelah bertemu dengan keluarga Una, Sahrul pun semakin mantap ingin membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Beda usia 19 tahun rupanya tak menjadi penghalang untuk hubungan mereka.

 

Sumber : Detik.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*