Ruben Onsu: Sesusah Apapun Kita, Tabungan Anak Tidak Boleh Dipakai

JAKARTA – Istri dari pembawa acara Ruben Onsu, Sarwendah bersama suami mengaku tidak akan mengambil uang dari ketiga anaknya, yakni Betrand Peto, Thania Putri Onsu, dan Thalia Putri Onsu.

Sarwendah mengatakan, ketiga anaknya itu memiliki tabungan yang berbeda-beda yang isinya merupakan hasil dari jerih payah anaknya.

“Tabungan dari hasil mereka sendiri itu kita enggak pernah otak-atik, emang itu hasil dari jerih payah mereka sendiri,” kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

Ruben menambahkan, hasil jerih payah yang dimaksud sang istri seperti Thalia yang kerap kali masuk ke beberapa televisi.

“Jadi kalau Thalia dari dulu dia ada tv, ada apapun (selain di tv), dia ada tabungannya khusus,” katanya. Sama seperti Sarwendah, Ruben sering kali berpesan kepada sang istri soal tabungan ketiga anaknya itu.

“Saya bilang sama istri saya, ‘sesusah apapun kita, tabungan anak tidak boleh digunakan’,” ujar Ruben “Jadi Thalia, Thania, dan Betrand itu tiga-tiganya punya tabungan khusus, masing masing, pendidikannya beda, ini beda (keperluan lain),” ucapnya lagi.

Meskipun ketiganya telah memiliki penghasilan, Sarwendah dan Ruben tetap memilki tabungan sendiri untuk ketiganya yang sewaktu-waktu akan terpakai.

 

sumber : Kompas.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*