RSMH Palembang Pastikan Pasiennya Tak Terinfeksi Corona

Palembang – Pihak Rumah Sakit Muhamad Hoesin (RSMH) Palembang kini menjawab kabar adanya pasien terinfeksi virus Corona setelah pulang dari Malaysia. Pihak RSMH memastikan pasien tak memenuhi kriteria terjangkit virus asal China tersebut.

“Kami ingin menyampaikan informasi yang benar. Di mana sebenarnya tak ada pasien dan belum pasti ada pasien terinfeksi virus Corona seperti yang beredar,” kata Direktur Utama RSMH Palembang dr Zubaedah saat konferensi pers, Selasa (18/2/2020).

Dikatakan Zubaedah, selama ini RSMH pun sudah banyak merawat pasien seperti saat ini. Perawatan dilakukan sesuai tahapan dalam prosedur penanganan pasien rujukan pihak rumah sakit awal.

“Selama ini kami merawat pasien seperti ini banyak, pasien pneumonia. Tapi untuk pasien ini, kami pastikan kasus ini belum pasti karena kasus virus Corona,” katanya.

Kepastian itu melihat dari kondisi pasien saat tiba di RSMH Palembang. Terutama setelah pasien yang diketahui berasal dari Tanah Mas Km 14, Banyuasin, itu dirujuk dari RS Charitas, Senin (17/2) pukul 16.00 WIB

 

sumber : news.detik.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*