Rossa Hampir Tiap Hari Temani BCL, Maia Estianty dan Anang Menguatkan

JAKARTA – Kepergiam suami penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair, meninggalkan duka yang amat dalam bagi para pesohor dunia hiburan.

Apalagi, keluarga besar Indonesian Idol X yang mana BCL menjadi salah satu dewan juri di sana.

Pada saat Indonesian Idol X berlangsung, Senin (24/2/2020), BCL tampak tak mengisi bangku dewan juri lantaran masih berduka.

Ditambah, hari tersebut bertepatan dengan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair dan keluarga besar BCL menggelar tahlilan.

Adapun kursi juri BCL digantikan dengan penyanyi Rossa.

Usai acara berlangsung, Rossa dan Maia mendatangi rumah BCL untuk berbelasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

1. Rossa

Rossa mengaku selalu berusaha menyempatkan waktu menemani rekan seprofesinya, BCL, yang masih berduka. “Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam, rasanya masih sama…

berat ngeliat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali,” tulis Rossa dalam sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Selasa (25/2/2020).

Dalam foto tersebut, Rossa tidak hanya berpose bersama BCL, melainkan juga dengan  Maia Estianty. Rossa dan Maia datang ke rumah BCL selepas menjadi juri di Grand Final Indonesian Idol X yang digelar Senin (24/2/2020).

2. Maia

Estianty Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari, Maia Estianty mengatakan akan mendatangi rumah BCL.

Tujuannya, kata Maia, untuk menguatkan BCL pascameninggalnya Ashraf Sinclair. “Habis ini aku mau ke rumah Mbak Unge (sapaan akrab BCL).

Malam ini kan tahlilan tujuh harian Ashraf, kami sama-sama ke rumah BCL,” katanya. Maia pun berharap agar BCM dapat kembali menjadi juri babak Result Grand Final Indonesian Idol X pekan depan, Senin (3/2/2020).

3. Anang Hermansyah

Sebelum Indonesian Idol X berlangsung, rupanya Anang Hermansyah bersama istri, Ashanty, mendatangi tahlilan tujuh hari Ashraf Sinclair.

Kepada Anang, BCL mengatakan akan hadir pada Indonesian Idol X babak Result Grand Final. “Terus aku harus ke Idol karena hari ini Bunga masih off. Tapi tadi pesan minggu depan dia akan hadir,” kata Anang.

Anang merasa ada yang kurang dengan absennya Bunga malam itu di panggung Indonesian Idol. “Ketidakhadiran Bunga di Idol pasti kurang lengkap, tapi kayaknya sih pasti penonton mengerti, ya, karena memang ini akhir-akhir dari Idol,” ucap Anang. “Karena minggu depan sudah akhir, makanya tadi dia bilang aku usahakan terakhir hadir,” tambahnya.

Sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*