Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

 Jakarta – Diam-diam Alexandra Gottardo telah resmi bercerai dari suaminya, Arief Utama Waworuntu. Perceraian Alexandra Gottardo dan Arief bergulir di Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

Arief Utama Waworuntu mengajukan talak cerai pada akhir 2018. Setelah berproses selama beberapa bulan, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu dinyatakan bercerai pada 2019.

“Udah (cerai). Malah sudah selesai (persidangannya). Masing-masing sudah ambil akta cerai,” kata Marsudin selaku Jurusita Pengadilan Agama Denpasar saat dihubungi wartawan, Senin (13/1/2020).

Hak Asuh Anak

Dalam perkara perceraian ini, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu tidak mempermasalahkan hak asuh anak. Namun karena masih berusia di bawa umur, maka hak asuh berada di pihak Alexandra.

Hak Ibu

“Anak di bawah umur masih hak ibunya jadi kalau suaminya untuk hak asuh anak masih ndak bisa secara hukum ya. Anak itu di bawah umur masih hak ibu,” paparnya.

Harta Gana-Gini?

Begitu juga dengan harta gana-gini. Mereka tak mempermasalahkan sama sekali. “Tidak ada pembicaraan, hanya perceraian saja,” ungkap Marsudin.

22 Januari 2016

Alexandra Gottardo melepas masa lajangnya dengan Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016. Alexandra menggelar pernikahan di Malang, Jawa Timur.

Satu Anak

Dari pernikahannya bersama Arief Utama Waworuntu itu, Alexandra Gottardo dikaruniai seorang putri bernama Charleteana Eleanore.

sumber : liputan6.com

 

Kontak Kami

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*