Press Release Tim Humas Covid-19 Kab OKU Bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Senin (20/04/2020).

Baturaja – Untuk memberikan data dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat, tim Humas Satgas Covid-19 Kab OKU setiap hari melakukan press release terkait update data terkini perkembangan Covid-19 di Kab OKU.

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kab OKU Rozali, SKM menyampaikan update data tanggal 19-20 April 2020 sampai pukul 10.00 WIB sebagai berikut, ODP masih tetap 117 orang, proses pemantauan 8 orang, selesai pemantauan 109 orang, jumlah PDP 5 orang, proses pemeriksaan 2 orang, selesai Pemeriksaan 3 orang dan terkonfirmasi positif Covid-19 masih tetap 6 orang.

Jubir Satgas Covid-19 Kab OKU menjelaskan bahwa sejak kita mendapatkan informasi pasien positif, yakni pasien 4, 5 dan 6 pihaknya terus melakukan pelacakan kontak/contact tracing kepada orang-orang yang melakukan kontak erat dengan pasien positif Covid-19 yang saat ini sedang menjalani perawatan di Hotel Baturaja.

Pemerintah dalam waktu dekat segera merealisasikan untuk pemenuhan kebutuhan terkait kesehatan, penanganan dampak sosial ekonomi dan juga penyediaan jaring pengaman sosial.

Pada kesempatan ini, Tim Humas Satgas Covid-19 menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti memakai masker disaat keluar rumah/bepergian dan menghindari berkumpul di tempat keramaian.

Selain itu juga, Tim Humas Satgas Covid-19 Kab OKU mengucapkan terima kasih kepada media massa dan relawan yang telah menggalang aksi peduli dengan melakukan donasi secara sukarela bersama2 pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam mengatasi dampak penyebaran Covid-19 di Kab OKU.

DUM..Terima Kasih
Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*