Pisah Sambut Kadin Kominfo OKU Penuh Rasa Kekeluargaan

Baturaja -Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar acara Pisah Sambut Kepala Dinas Kominfo Kab. OKU dan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Unit Dinas Kominfo Kab, dari pejabat lama H. Yanius Zulvarino SE MSi ke pejabat Yang Baru Priyatno Darmadi, Kamis (23/1).

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Kominfo OKU ini berlangsung penuh rasa kekeluargaan, keakraban serta haru karena dalam kegiatan itu juga digelar acara pelepasan pejabat lama lama H. Yanius Zulvarino, SE, M.Si yang memasuki masa purnabhakti.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten OKU yang baru Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa Jabatan yang dipercayakan kepadanya sebagai Kadin Kominfo adalah amanah yang harus di laksanakan dengan baik.

“Bapak H. Yanius Zulvarino, SE., M.Si. telah banyak berkiprah dalam membangun Kominfo Kabupaten OKU ini, maka kedepan dengan seluruh tenaga dan pikiran serta doa dan dukungan semua pihak akan saya lanjutkan,” kata Priyatno.

Untuk dapat melanjutkan tugas ini dengan baik menurut Priyatno tentunya ia tak bisa bekerja sendiri, ia pun mengharapkan dan mohon dukungan kepada semua pegawai dan pihak lainnya untuk membantu ia dalam menjalankan tugas. “tentunya semuanya tidak terlepas dari dukungan semua pegawai dinas Kominfo dengan semangat yang sama untuk mencapai hasil kerja yang  lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, H. Yanius Zulvarino dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dapat mengakhiri masa pengabdianya sebagai ASN. Menurutnya hal ini tidak terkepas dari dukungan dan doa dari semua pegawaindan pihak lainya. “Waktu tidak akan berkelak semua ada waktunya, saat ini saya pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara, tentu ada generasi penerus yang melanjutkannya,” ucapnya

Yanius juga berpesan agar semua pihak dapat membangun Dinas Kominfo OKU lebih baik lagi. “Disiplin, terus belajar dan jangan lupa untuk ibadah dan Semoga persaudaraan yang telah lama terjalin tetap terpelihara dan terjaga dengan baik” Pesannya.

Diakhir acara suasana akrab dan haru semakin terasa, saat Kadin Kominfo Priyatno memberikan cindera mata kepada Yanius Zulvarino yang disaksikan oleh para tamu undangan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, ketua KIM Sumsel yang juga sebagai Dekan Ilmu Komunikasi Universitas Binadarma (UBD) / PNS Kopertis Wilayah II Prof. Hj. Isnawijayani, M.Si, P.hD,. Direktur Pascasarjana UBD Dr. Hasmawaty, AR, MM, MT. Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi Dr. Hj. Ratu Mutia Caropeboka, MS. Kaprodi Teknik Sipil Dr. Ahmad Syarifudin, MT dan Sekretaris Pascasarjana UBD Dian Riana Wati, SE, M.Si.

 

Sumber : Jelajahinformasisriwiyaja.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*