Piala Gubernur Jatim 2020 – Dapat Kado Istimewa Dari Pemain Bhayangkara FC

BANGKALAN – Kemenangan Bhayangkara FC atas Persebaya Surabaya menjadi kado istimewa bagi COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Tepat di hari ulang tahunnya, para pemain Bhayangkara FC mampu mempersembahkan kemenangan untuk mantan manajer mereka itu. Menurut Sumardji, ulang tahunnya menjadi motivasi pemain Bhayangkara FC untuk tampil luar biasa pada babak penyisihan Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Persebaya dan akhirnya sukses meraih kemenangan 1-0, Rabu (12/2/2020) sore.

“Ya ini memang semangat anak-anak, ada perbedaan. Satu, anak-anak ingin memberikan yang terbaik buat saya secara pribadi karena memberi hadiah saya di ulang tahun yang ke-48 tahun.

Kedua, tentu motivasinya berbeda sehingga dengan motivasi yang berbeda. Hasilnya bisa kita lihat, maksimal,” kata Kombespol Sumardji.

Gol Fabian Ruiz Menangkan Partenopei Musim ini Bhayangkara FC begitu aktif dalam bursa transfer dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Seperti Andik Vermansyah, Saddil Ramdani, Rangga Muslim, Ruben Sanadi, Ahmad Jufriyanto, Renan Silva, dan Ezechiel Ndouassel didatangkan ke klub berjuluk The Guardians tersebut.

Meski materi pemain Bhayangkara FC musim ini dikatakan sebagai dream team, Sumardji ingin timnya tampil baik dan konsisten.

Menurutnya terlalu muluk bila menyebut Bhayangkara FC sebagai kandidat kuat juara Liga 1 2020. Apalagi ini masih dalam tahap pramusim, Sumardji tak ingin anak asuh Paul Munster itu terbebani dengan target tertentu. Karena dalam pramusim ini yang paling penting adalah mengukur kekuatan tim sebelum Liga 1 2020 bergulir akhir Februari mendatang.

Sumardji ingin Bhayangkara FC bermain secara konsisten terlebih dahulu. Mantan manajer Timnas Indonesia tersebut berharap penampilan Bhayangkara FC kedepan akan semakin baik.

“Harapannya tentu untuk tahun ini kita semakin baik. Tidak usah muluk-muluk dulu harus juara yang penting bagaimana tim ini bisa selalu tampil baik, itu dulu yang paling penting,” pungkasnya.

sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*