Pertama Kali Ulang Tahun Tanpa Lina Jubaedah, Rizky Febian Tulis Pesan Menyentuh

JAKARTA- Sehari sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-22, penyanyi Rizky Febian unggah foto kenangan masa kecilnya bersama ayah dan ibunya, komedian Sule dan almarhumah Lina Jubaedah, serta adiknya Putri Delina.

Rizky yang merayakan ulang tahunnya tanggal 25 Februari itu mengunggah pesan cukup panjang untuk mengenang almarhumah ibunya.

“Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yang begitu indah luar biasa, aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah,” tulis Rizky di akun resminya @rizkyfebian, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (25/2/2020).

Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat tahun 1998 itu juga mengingat kembali kebiasaan-kebiasaan mendiang ibunya setiap kali dia berulang tahun.

“Biasanya mama selalu kasih aa kejutan disetiap bulan ini, dan selalu mendoakan yang sama supaya aa jadi anak yang soleh dan berbakti sama orangtua,” kenang Rizky.

Kebiasaan lain yang diungkap Rizky melalui unggahannya tersebut yaitu saat mendiang Lina mengusap rambut dan bahunya. “Aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yang bakal angkat harkat martabat keluarga kelak,” tulisnya.

Sebagai anak yang baru saja kehilangan ibunya, kesedihan Rizky Febian semakin terasa, ketika dia lagi-lagi hanya bisa mengucapkan rasa sayang melalui untaian doa dan kata-kata.

“Mah aa sayang mama, semoga mama tenang disana, aa selalu mendoakan di setiap sujud aa, agar mama tahu betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama,” tulis Rizky di akhir keterangan unggahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, mendiang Lina Jubaedah meninggal dunia 4 Januari 2020 di Bandung, Jawa Barat. Hari ini menjadi ulang tahun pertama bagi Rizky Febian tanpa kehadiran sosok ibu di sisinya.

Sumber : Kompas.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*