Persib Datangkan Pemain Asal Belanda Gantikan Joel Vinicius

KBRN, Bandung : Nasib pemain seleksi Joel Vinicius di kubu Maung Bandung, akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Brazil tersebut / dipastikan tidak akan di pakai jasanya / untuk kompetisi Liga Satu musim 2020. Pelatih Persib Robert Rene Albert Robert mengatakan meski skill Joel menghuni, tapi hingga saat ini ia tidak bisa menunjukan performa maksimalnya.

“Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia,” kata Robert di lapangan Inspire Arena Lembang, Senin (28/1/2020).

Sebagai pengganti, Robert akan mencoba pemain asal Belanda, namun ketika di tanya oleh awak media lebih spesifik pemain tersebut. Robert hanya menerangkan, dia mantan pemain ajax dan terakhir bermain di liga Islandia dan baru datang ke Indonesia nanti malam.

“Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda  Lalu dia mulai pergi merantau. Liga terakhir dia dia bermain di Islandia, dia seorang striker dan akan tiba malam ini,” terangnya.

Robert menuturkan, status pemain asal Belanda tersebut memang masih seleksi. namun menurutnya, performa pemain ini sangat menjanjikan. Sehingga jika menunjukan progres yang baik dalam beberapa hari seleksi /maka Robert pastikan, pemain tersebut akan langsung di sodorkan kontrak.

“Dia punya kualitas tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan,”tutupnya.

 

sumber : RRI.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*