Pemdes Guna Makmur Manfaatkan Dana Desa Untuk Infrastruktur Dan Pembangunan Desa

BATURAJA – Aparatur Desa Guna Makmur, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), terus meningkatkan fasilitas desa dan peningkatan pembangunan infrastruktur desa.

Kepala Desa Guna Makmur, Emra Doni mengatakan, sejak digulirkan nya Dana Desa mulai dari tahun 2017 hingga 2019 telah banyak fasilitas umum dan pembangunan fisik yang dibangun.

pembuatan Lapangan Bola futsal guna daat meningkatkan Olaraga pemuda pemudi khususnya karang taruna, karena selama ini pemuda dan pemudi bermain Olaraga di desa tetangga,” katanya.

Selain itu pembuatan Mck sebanyak 30 unit dan ditambah menjadi 46 unit demi pemertaan guna kepentingan masyarakat agar dapat menghasilkan desa yang sehat.

“Apa yg kita kerjakan sudah melalui Musdus ( Musyawara Dusun) dan Musdes (Musyawara Desa), ini juga berkat arahan serta dukungan dari pemerintah Kecamatan Semidang Aji dibawah kepemimpinan Bapak Camat Emharis Suryadi Putra SH,” ujar Kades.

Masyarakat guna makmur Joko Purwojuminto (26) Rt 3/ Rw 3 mengaku sangat berterima kasih kepada Pemdes Guna makmur semoga kedepan Masyarakat Desa Guna Makmur bisa menjadi masyarakat yang Sehat dan berprestasi

“Kami sangat berterima kasih atas pembangunan di desa kami,” tutupnya.

 

Sumber : memosumsel.com

Kontak Kami

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*