Pasien Positif Corona di Indonesia Meningkat, Empat di Antaranya dari Sumsel

Jakarta –Kasus positif penyakit akibat virus Corona atau Covid-19  di Indonesia bertambah menjadi 2.273 kasus di 32 provisi.

Dilansir dari laman detikcom dari jumlah total itu, hampir setengahnya ada di DKI Jakarta. Dari data itu penambahan pasien positif Corona empat di antara dari Sumatera Selatan (Sumsel).

Jika kemarin ada 12 pasien positif Corona di Sumsel, di mana satu di antaranya dinyatakan sembuh. Hari ini jumlah pasien positif terinfeksi Corona menjadi 16 orang.

Data terbaru angka kasus Covid-19 di Indonesia disampaikan juru bicara pemerintah terkait penanganan wabah virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang ditayangkan di YouTube BNPB, Sabtu (4/4/2020).

Kasus COVID-19 tersebar di 32 provinsi. Provinsi DKI Jakarta memuat kasus paling banyak, yakni 1.124 kasus positif COVID-19, diikuti Jawa Barat dengan 252 kasus, dan Jawa Timur dengan 188 kasus.

Total pasien COVID-19 yang sembuh ada 164 orang, sedangkan total jumlah orang yang meninggal dunia akibat penyaki ini ada 198 orang.

 

 

sumber : Sumselupdate.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*