Nikita Mirzani dan Uya Kuya Berdamai, Menangis hingga Kenang Momen Nge-Host Bareng Artikel iniNikita Mirzani dan Uya Kuya Berdamai, Menangis hingga Kenang Momen Nge-Host Bareng

JAKARTA  – Presenter sekaligus aktris Nikita Mirzani dan Uya Kuya sempat berseteru beberapa bulan belakangan ini. Akan tetapi, keduanya telah berdamai pada Kamis (16/1/2020), di sebuah acara talkshow pagi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Sebagai informasi, tersiar kabar permusuhan itu terjadi lantaran Uya Kuya membuat konten bersama Barbie Kumalasari yang notabene seteru Nikita Mirzani. Berangkat dari sini, Uya Kuya dituding berpihak pada Barbie Kumalasari. Tetapi, Uya dengan tegas menyebut tak berpihak.
Berikut rangkuman Kompas.com dari awal perseturuan Nikita Mirzani dengan Uya Kuya hingga berdamai.

1. Nikita Mirzani sempat unfollow Instagram Uya Kuya

Perseturuan Nikita Mirzani dan Uya Kuya tercium dari aktivitas di Instagram. Nikita Mirzani tiba-tiba meng-unfollow Instagram Uya Kuya. Padahal, tak tampak ada permasalahan antara keduanya. Menanggapi hal tersebut, Uya tampaknya enggan menanggapi. Dia justru tak ingin cari ribut dengan orang lain. “Gue enggak pernah mau berpihak sama ini, berpihak sama itu. Semua teman, ngapain sih ribut-ribut,” ujar Uya dalam video berjudul “Hot News! Gara-gara Bikin Prank di Mal, Putra Uya Kuya Terkena Caci Maki” di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com beberapa waktu lalu.

2. Uya kaget Instagram di Unfollow

Presenter Uya Kuya mengaku kaget Nikita Mirzani meng-unfollow dirinya. “Ya kagetlah karena kan kita kan temenan. Enggak tahu kenapa enggak ada angin, enggak ada hujan,” kata Uya Kuya.
Apalagi, Uya mengaku tidak tahu penyebab Nikita Mirzani meng-unfollow Instagram miliknya.

3. Nikita Mirzani menangis saat berdamai dengan Uya Kuya

Perseturuan Nikita Mirzani dan Uya Kuya akhirnya selesai ketika menghadiri acara talkshow pagi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020). Dalam perdamaian itu, Nikita Mirzani sempat dibuat menangis. Sebab, perdamaian dilakukan di tempat dia dan Uya Kuya membawakan acara bersama dulu. “Iya (sudah berdamai). Namanya pernah berteman ya, kan, terus slek (cek-cok), biasa lah. Tapi memang sedihnya karena di situ lagi, tempat itu tempat kita bersama kurang lebih dua tahun,” ucap Nikita Mirzani.

4. Saling akui kesalahan

Nikita Mirzani mengungkapkan, dari perdamaian itu, baik dia dan Uya Kuya saling mengakui kesalahan. Bahkan, Nikita juga menyebut, sebenarnya perdamaian dengan Uya Kuya sudah terjadi sejak lama dan tak terekspose oleh media. “Dia menyadari dia salah, gue juga menyikat dia juga salah. Sama-sama mengakui, ya sudah. Berdamainya sudah lama, cuma memang enggak diekspos,” tutur Nikita Mirzani.

5. Kenang momen nge-host bareng

Nikita Mirzani juga mengenang momen-momen saat dia dan Uya Kuya masih terlibat dalam acara bareng. Di situ, Nikita Mirzani ingat betul bagaimana dia dan Uya Kuya pernah dilaporkan ke polisi karena acara tersebut. “Sedih saja, kalau lihat studio itu banyak kenangan, sedih, dilaporin polisi sama para bintang tamu. Kita cari massa ya bareng-bareng, nginjek situ lagi sedih. Ketemu lagi papi Uya deket gitu,” tutur Nikita Mirzani.

sumber : kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*