Nikita Kesal Elza Syarif Mangkir Panggilan Polisi

Jakarta: Nikita Mirzani kesal usai Elza Syarief mangkir dari panggilan Polres Metro Jakarta Selatan karena sakit.

“Itu ngecek kasus yang Niki jadi pelapor, bukan terlapor, untuk Elza Syarief. Mau tanya kenapa kok kendalanya lama, ternyata Elza selalu ngasih surat kalau dia sakit, nyatanya dia kan preskon terus,” kata Niki di Trans TV, Rabu (25/11/2020), seperti yang dikutip dari Detik, Kamis (26/11/2020).

Ia menjelaskan bahwa Elza akan kembali dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Sampai saat ini Elza sudah dipanggil dua kali sehingga Niki berharap ada pemanggilan paksa.

“Ya kan proses kan kalau memang dipanggil kedua tidak datang kan. Dipanggil paksa. Ya mudah-mudahan dia nggak datang biar rada paksaan gitu,” kata Niki.

Kejadian ini tidak membuat Niki sanksi dengan kinerja Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengerti bahwa suatu kasus harus dijalankan sesuai prosedur dan tidak bisa dipaksakan.

Niki menegaskan bahwa keterangan dari dirinya sampai saksi dari pihaknya sudah selesai. Hanya Elza yang belum datang untuk memberikan keterangan pada Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dirinya belum menjalin komunikasi secara langsung dengan pihak Elza. Meski demikian, ia akan terus menghadapi Elza.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*