Mr X Membusuk Hanyut di Sungai

OKU – Jasad seorang pria tanpa idenditas membuat geger warga, kemarin (3/1) petang. Jasad yang mengenakan kemeja kancing terbuka ditemukan warga hanyut di sungai Ogan, di desa Lubuk Batang Baru, kecamatan Lubuk Batang.

“Saat ditemukan, mayat tersebut hanyut di tengah sungai Ogan. Ada warga yang melihat, langsung ditarik ke tepi sungai,” ujar Ipa, warga setempat.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga warga desa Tanjung Dalam. Yaitu Yadi, Isroni, dan Ayim di sungai Ogan di desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang. Oleh ketiganya, mayat tersebut dibawa ke pinggir sungai yang berada di desa Lubuk Batang Baru.

Warga menarik jasad tersebut ke tepi sungai Ogan dan mengikatnya ke tonggak penambat sampan. Hal ini dilakukan supaya jasad tersebut tidak hanyut diseret arus sungai. “Sambil nunggu petugas datang,” katanya.

Jasad tersebut ditemukan warga di aliran sungai di dusun 2. Jasad pria tersebut tanpa pakaian di bagian bawah tubuh karena hanya mengenakan celana dalam. Sementara kemeja yang dikenakan jasad tersebut terbuka.

Kondisi jenazah tersebut rusak di bagian wajah. “Belum diketahui warga mana. Oleh karena itu, temuan mayat yang hanyut ini dimuat di media sosial. Siapa tahu ada pengguna media sosial yang sedang mencari anggota keluarganya yang hilang,” tandasnya.

“Sejauh ini belum diketahui identitas mayat tersebut. Sebab yang menemukan mayat ini adalah warga desa Tanjung Dalam,” kata Sekdes Lubuk Batang Baru Al Amin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*