Morata dilarang tampil di dua pertandingan setelah tak hormati wasit

Jakarta  РAlvaro Morata dilarang tampil di dua pertandingan Serie A setelah mendapat kartu merah pada laga imbang Juventus 1-1 melawan Benevento pada akhir pekan lalu.

Saat itu, Morata mencetak gol pertama pada menit ke-21. Namun pada akhir pertandingan, Morata sempat berselisih pendapat dengan wasit dan meminta hadiah penalti secara paksa. Permintaan itu tidak digubris oleh wasit dan Morata justru mendapat hadiah berupa kartu merah.

Serie A pun menghukum mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu karena dianggap menunjukkan ekspresi yang tidak sopan kepada wasit.

Sepanjang musim ini, Morata sudah mencetak delapan gol.

Setelah mendapat kartu merah tersebut, pria asal Spanyol itu terpaksa melewatkan laga Juventus melawan Torino pada Sabtu dan Genoa pada akhir pekan berikutnya.

Meski demikian, Morata tetap akan tampil membela Juventus dalam pertandingan Liga Champions melawan Dynamo Kiev pada Rabu waktu Turin atau Kamis dini hari WIB.

“Alvaro Morata kemungkinan besar masih akan tetap dimainkan, sementara Paulo Dybala akan mempersiapkan diri untuk derby Turin,” kata pelatih Andrea Pirlo dikutip dari AFP, Rabu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*