Mayat Telungkup di Kamar Mandi

Baturaja,wartapos.co.id – Warga sekitar Bangsal Genteng Sukaraya tepat nya dijalan DR.Wahidin sudiro Husodo kec Baturaja timur mendadak heboh menyebabkan jalan disekitar Hotel Nirata macet.

Sesok mayat wanita yang menghebohkan di temukan Tewas di dalam kamar mandi
.Rabu 25 /11/2020 sekitar pukul 14.30 wib Bertempat di Kos kosan ibu Rahayu ( Samping PT.Telkom ) jln. DR.Wahidin sudiro husodo kel.Kamala raja Kec.Baturaja Timur Kab.OKU . Mayat berjenis kelamin perempuan didalam kamar mandi ini pertama kali di Ketahui dari pemilik kosan Hj.Rahayu (60) adapun indentitas korban diketahui bernama
Christina ernawati( 35)
Bekerja sebagai ( Seles susu )
Ber.alamat jln.A.yani Tegal Arum Rt.01/01 kel.Spancar lawang kulon kec.Baturaja Timur Kab.OKU
Menurut keterangan pemilik kosan Hj,Rahayu .
Sekitar pukul 14.30 wib Sehabis sholat Zhuhur Hj Rahayu perasaan hati nya tidak enak lalu berangkat lah dari Rumahnya menuju kos kosan miliknya disamping PT.Telkom dengan tujuan main ke kosan tersebut.

Pada saat tiba didepan kosan miliknya,ibu rahayu langsung mengetuk pintu kamar korban dan pada saat itu juga tercium bau busuk dari dalam kamar sehingga ibu rahayu langsung mendobrak pintu kamar yang dalam keadaan terkunci dari dalam.

Pada saat pintu kamar terbuka ibu rahayu melihat didalam kamar mandi ada korban dalam posisi terlungkup seperti sujud dengan kondisi sudah membusuk.

Melihat kejadian ini ibu rahayu langsung berteriak dan langsung kembali kerumahnya dan memberi tahu kepada keluarganya serta langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Menurut penjelasan dari pemilik kosan bahwa Cristina ini sudah lebih dari lima tahun kos di tempatnya sendirian.

Kapolres OKU Arif Hidayat Ritongga Melalui Kasubag Humas AKP Mardi Nursal, mengatakan

Setelah menerima laporan Sekitar pukul 15.00 wib pihak Polsek Baturaja timur dan polres OKU tiba di Tkp, penemuan mayat dan langsung mengecek kedaaan korban,melakukan olah TKP dan indetifikasi mayat tersebut.

Adapun barang yang di temukan di dalam kamar kos tersebut obat Mag  merk ( Milanta).

Saat ini mayat tersebut sudah di bawah ke RSUD Baturaja untuk di lakukakan Otofsi,dan Visum et revertum dari hasil pemeriksaan Pihak RSUD  Dr.M,Nur sarial Rusdi, mengtakan tidak ada tanda tanda kekerasan yang di temukan di korban dugaan korban meninggal Dunia akibat penyakit yang di deritanya.
Saat ini korban sudah diambil oleh pihak keluarga setelah di adakan persetujuan tidak akan di lakukan otofsi tutup Mardi Nursal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*