Mandi di Sungai Ogan, Radit Tewas Tenggelam

OKU, bidiksumsel.com – Diduga mengalami keram dibagian kaki. Sseorang pelajar SMK Negeri 3 OKU, Radit (16) warga Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja, ditemukan tewas, Rabu malam (02/11).

Radit ditemukan di Sungai Ogan Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur. Berdasarkan informasi sementara, korban selesai olahraga bersama teman-temannya mandi di Sungai Ogan.

Diduga korban tidak bisa berenang hingga akhirnya terpeleset dan tenggelam di sekitar pusaran air Sungai Ogan dekat Masjid Kertapati Baturaja Lama.

Informasi lainnya, Kemungkinan korban mengalami keram di bagian kaki yang akhirnya korban terbawa arus dan tenggelam. Sementara, orang tua korban Enjang menceritakan, awalnya khawatir karena melihat anaknya tak kunjung pulang.

Akhir, bersama warga Talang Jawa dirinya pergi ke Sungai Ogan untuk mencari anaknya. “Usai tiba, seorang temannya mengabarkan bahwa Radit mandi di Sungai Ogan dan terbawa arus sekitar pukul 16.30 Wib,” ujarnya lirih.

Akhirnya, warga Kelurahan Talang Jawa bersama warga Kelurahan Baturaja Lama mencari korban yang hanyut di sekitar Masjid Kertapati.

Lantaran disekitar area itu sangat sering terjadi orang hanyut karena kedalaman air tersebut cukup dalam.

Dengan ramai-ramai warga mencari, tiba-tiba ada salah seorang warga yang sedang mengemudi perahu rakit ingin menepi tersentuh kaki korban. Sontak, warga langsung berduyun mengevakuasi korban sekitar pukul 19.20 Wib.

Korban sempat dibawa petugas Kepolisian ke RSUD Ibnu Sotowo namun korban sudah tidak bisa lagi di selamatkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*