Man CIty Vs Olympiakos, Kata Jesus Setelah Comeback dan Cetak Gol

KOMPAS.com – Manchester City menyambut kembalinya Gabriel Jesus ke tim setelah absen sejak akhir September pada laga Liga Champions kontra Olympiakos, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Pertandingan Man City vs Olympiakos menjadi kali pertama Gabriel Jesus merumput bagi pasukan Pep Guardiola sejak ia menepi setelah laga kontra Wolves, 21 September 2020. Jesus menderita cedera paha pada laga tersebut yang menyebabkannya harus absen dalam delapan pertandingan.

Guardiola sempat harus memutar kepala mengingat pada saat bersamaan ia juga kehilangan Sergio Aguero karena cedera. Ferran Torres dan Raheem Sterling digeser menjadi penyerang di tengah absensi kedua penyerang tersebut.

Namun, kembalinya Jesus datang di saat tepat dengan ia tak hanya merumput pada laga Liga Champions tersebut tetapi juga mencetak gol kontra Olympiakos. Terlebih, Guardiola sangat membutuhkan jasa Jesus jelang laga papan atas pada Minggu (8/11/2020) ini kontra Liverpool.

Wajar apabila seusai laga, Jesus mengutarakan kebahagiaannya bsia kembali berkontribusi bagi City. “Sangat bagus bagi saya. Saat cedera, saya sangat tidak bahagia,” tutur Jesus kepada BT Sport.

“Tentu saja semua pemain tak akan bahagia apabila cedera. Jadi, saya bekerja keras untuk menjadi pulih secepat mungkin karena saya ingin berada di lapangan, membantu rekan-rekan setim.”

Jesus pun mengucapkan apresiasi terhadap Kevin de Bruyne, yang menyediakan assist bagi golnya tersebut. “Fase permainan bagus dari tim. Kevin memberi saya bola bagus dan saya bisa menembak, saya pikir ini finish bagus,” ujarnya lagi.

Penyerang berusia 23 tahun itu pun mengutarakan bahwa permainannya akan bisa lebih meningkat dan konsisten depan gawang apalagi di saat Aguero masih absen karena cedera.

“Saya selalu berniat membenahi finsihing saya, jadi saya menjadi lebih baik,” tutur Jesus. “Saya menantikan laga ini dengan mempelajari cara bek mereka bertahan, jadi saya siap apabila diberi kesempatan.”

“Saya dapat kans itu dan mencetak gol, terkadang akan menjadi seperti ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*