Main Film Komedi Lagi, Tora Sudiro dan Gary Iskak Berusaha Inovatif

JAKARTA – Dua aktor Indonesia, Tora Sudiro dan Gary Iskak berkesempatan untuk kembali beradu akting dalam sebuah produksi film.

Mereka bermain dalam film drama komedi berjudul Mangga Muda. Meski bukan anak baru di dunia komedi, Tora dan Gary tetap berusaha untuk menyuguhkan jokes yang baru bagi para penonton masa kini.

“Memang komedi bukan hal yang baru ya. Cuma kan komedi semakin berkembang nih, jadi kemarin tuh kita lebih mencari sih,” kata Tora saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).

“Wah gimana nih kita atur komedinya biar dapet, scene yang ini gimana nih biar lucu. Kita berusaha inovatif sih,” sambungnya. Dalam film arahan sutradara Girry Pratama itu, Tora berperan sebagai Agil dan Gary sebagai Kamal. Keduanya bekerja sebagai sopir taksi.

Kamal adalah sosok sahabat yang selalu memberikan nasehat kepada Agil tentang permasalahan rumah tangga.

“Kan ada teman yang kayak gitu kan kasih masukan-masukan, merasa paling tahu, kayaknya tahu semua padahal secara pengalaman dia juga belum ada, nah itu Kamal,” ucap Tora.

Film Mangga Muda bercerita tentang Agil dan istrinya Luli. Awalnya mereka sulit mendapatkan momongan. Suatu hari Agil bernazar jika istrinya hamil ia akan menuruti semua permintaan istrinya.

Akhirnya Lilu pun hamil dan Agil harus berjuang sekuat tenaga untuk menjalankan nazarnya itu. Film ini juga diperankan Alexandra Gottardo (Luli) Ninik L Karim (Ibu Luli), Sayudi Ucul (Kasdut Bos Preman), Vikri Rasta (Karso), Pasha (Kasman), Nafa Urbach (Siska), dan Ajun Perwira (Nyoman).

Film Mangga Muda dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 23 Januari 2020 mendatang.

 

Sumber : kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*