Luna Maya Ungkap Awalnya Tak Tertarik Bersepeda di Jakarta

JAKARTA,Artis peran Luna Maya mengatakan awalnya tak tertarik bersepeda di daerah Jakarta. Sebab, Luna Maya berpikir bahwa bersepeda di Jakarta banyak hambatannya. Di antaranya, kondisi jalanan yang dipenuhi kendaraan bermotor roda dua dan empat. “Karena sebenarnya gue enggak pernah berpikir bahwa di Jakarta itu suitable untuk sepeda, gue enggak pernah berpikir itu,” kata Luna Maya dalam kanal YouTube miliknya, dikutip Selasa (11/8/2020). Dengan keadaan yang seperti itu, Luna Maya menegaskan tidak pernah berpikiran tertarik bersepeda di wilayah Jakarta.
Namun, ketika pandemi virus corona atau Covid-19, Luna Maya mencoba bersepeda di Jakarta.  “Cuma karena this pandemic situation yang kita bingung ‘aduh aktivitas kita apa ya’,” ungkap Luna Maya. Tetapi, Luna menampik bersepeda hanya karena ikut-ikutan orang lain atau tren.
“Iya kan waktu kecil kan pasti dikasih sepeda sama orangtua kita, dari yang sepedanya rodanya kanan kiri ada sampai yang enggak. Akhirnya sampai ke sekolah naik sepeda,” ungkap Luna Maya.
Luna Maya juga mengungkapkan kerap bersepeda dari Canggu ke Seminyak karena keluarganya memutuskan pindah ke daerah Canggu. “Jadi teman-teman tuh masih banyak daerah Seminyak. Jadi, ya pulang dan pergi naik sepeda. Jadi sudah enggak asing gitu, benar-benar sudah seperti biasa,” kata Luna Maya.

 

 

SUMBER: KOMPAS.COM

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*