lina mantan istri sule akan dimakamkan di-bandung.

JAKARTA,  – Manajer penyanyi Rizky Febian, Rahul, mengatakan bahwa jenazah Lina, ibunda Rizky yang juga mantan istri pelawak Sule akan dimakamkan di Bandung, Sabtu (4/1/2020).
“Pemakamannya langsung hari ini di Bandung,” kata Rahul saat dihubungi, Sabtu pagi. Menurut Rahul, Sule dan anak-anaknya sudah sampai ke rumah duka. “Rizky Febian sudah di Bandung. Kalau Sule, kayaknya iya, ya, di Bandung. Harus lah harus datang,” kata Rahul. Namun, Rahul tidak bisa memastikan penyebab meninggalnya Lina. Baca juga: Mantan Istri Sule, Lina, Meninggal Dunia “Belum tahu penyebabnya apa. Aku masih nunggu kabar dari keluarga dan kerabat juga,” ucapnya.
Kabar mengejutkan itu datang dari manajer Sule, Panji Komara dalam insta story-nya “Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari,” tulis Panji seperti dikutip Kompas.com.
Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rizky Febian tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara.
Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.
Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga. Pernikahan mereka diputus cerai oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy. Mereka menikah pada Januari 2019.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih mencari informasi dari keluarga Sule. Lina dan Sule menikah pada 1997.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach. Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.
Pernikahan mereka diputus cerai oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy.

Mereka menikah pada Januari 2019.

sumber : kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*