Lesti Kejora Diprotes Netizen Gara-gara Masuk 5 Besar The 100 Most Beautiful Women 2020

NAMA pedangdut Indonesia, Lesti Kejora mendadak mencuat dan menimbulkan ragam tanggapan. Lesti masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Women 2020 atau 100 wanita tercantik tahun 2020 yang dirilis TB Top Beauty World.

Tak tanggung-tanggung, nama penyanyi dangdut ini masuk di posisi lima besar dari 100 wajah yang dianggap tercantik di dunia.

Diposisi itu Lesti Kejora mendapatkan total poin 9.148. Posisi ini membuat Lesti Kejora berhasil mengalahkan banyak bintang dunia yang selama ini dinilai rupawan, seperti Kendall Jenner yang ada di peringkat 61, Dilraba Dilmurat di posisi 55, Jisoo BLACKPINK di posisi 49, Seo Ye Ji di posisi 47, Irene Red Velvet di posisi 44, dan Lisa BLACKPINK dMA pedangdut Indonesia, Lesti Kejora mendadak mencuat dan menimbulkan ragam tanggapan. Lesti masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Women 2020 atau 100 wanita tercantik tahun 2020 yang dirilis TB Top Beauty World.

Tak tanggung-tanggung, nama penyanyi dangdut ini masuk di posisi lima besar dari 100 wajah yang dianggap tercantik di dunia.

Diposisi itu Lesti Kejora mendapatkan total poin 9.148. Posisi ini membuat Lesti Kejora berhasil mengalahkan banyak bintang dunia yang selama ini dinilai rupawan, seperti Kendall Jenner yang ada di peringkat 61, Dilraba Dilmurat di posisi 55, Jisoo BLACKPINK di posisi 49, Seo Ye Ji di posisi 47, Irene Red Velvet di posisi 44, dan Lisa BLACKPINK di posisi 11.

Dikutip dari laman YouTube TB World, Lesti Kejora ada di posisi lima, tepat di bawah artis Korea Yoona SNSD. Yoona diketahui pernah menduduki peringkat pertama tahun 2019. Sementara itu, pada tahun ini peringkat satu ditempati oleh Hande Ercel, artis dan juga model asal Turki.

Namun masuknya nama Lesti Kejora di daftar The 100 Most Beautiful Women 2020, menimbulkan ragam tanggapan warganet. Ada yang bergembira dengan perolehan Lesti, tetapi ada pula yang memprotes terhadap pilihan TB World tersebut

Yang tidak setuju bahkan membandingkan kecantikan Lesti dengan pesohor lain dari Indonesia. “Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget,” tulis pemilik akun @matchapila.

“Setidaknya kalau raisa yg di posisi ini gw bener bener bangga jd orang indonesia sih. nggak kayak ini, kerasa malu banget,” balas pengguna @Puspitasari984 terhadap twit sebelumnya.

“Harusnya Raisa atau Agnez Mo yg layak. OMG, who’s she?” ungkap akun @Leo1232003.

Namun, tak sedikit warganet berusaha meredam perdebatan. Mereka terutama mengecam ujaran body shaming atau membandingkan kecantikan seorang perempuan dengan perempuan lain.

Buat kalian yang ngehujad, inggat woy lesti juga gak pengen dan nggak berharap kalo dia masuk 5 besar wanita tercantik, itu semua udah takdir woyyy,” tutur akun @Khairillatipah1.

“Netizen Indo: jangan suka hina fisik orang gais, kita gak tau gimana kadaan kejiwaan dia, lagian gak baik bully orang berdasarkan fisik. Also netizen indo: just read the comment section of this twit,” tulis @deekriant.

“Aku pribadi bangga sih Lesti ada di urutan ke lima. Tanpa perlu bandingin dia sama artis2 lain, dia juga cantik. Agak gimana aja ketika ada yang banding2in. Kaya… C’mon. Be supportive napa sama representative dari negaranya,” tulis akun @makemeronan.

Sebagai informasi, ada tiga klinik bedah plastik Los Angeles yang memiliki peran penting dalam memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari seluruh dunia ini.

Kemudian, dari keterangan yang dibagikan TB Top Beauty World di kanal YouTube tersebut, standar cantik yang mereka tetapkan itu berdasar 50 persen rasio wajah dengan total nilai 5.000 poin.

Selanjutnya, 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin, dan 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan nilai 2.000 poin. (kompas.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*