Legenda Spanyol Ungkap Barcelona Takkan Raih Trofi Apa pun Musim Ini

Legenda asal Spanyol, Luis Suarez, mengungkapkan pendapatnya mengenai performa Barcelona setelah melihat menjamu Getafe di Camp Nou.

Barcelona berhasil mendulang poin penuh saat menjamu Getafe di Stadion Camp Nou pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Sabtu (15/2/2020).

Walaupun berhasil meraih kemenangan, Luis Suarez malah berikan komentar negatif terkait performa Blaugrana dibawah asuhan Quique Setien dilansir BolaSport.com dari Forbes.

Luis Suarez yang dimaksud disini adalah legenda sepakbola asal Spanyol yang pernah membela klub Catalan pada tahun 1955-1961.

Pemain yang dulunya berposisi sebagai gelandang tengah ini bahkan mengklaim jika Barcelona tidak akan mampu meraih trofi apa pun di musim ini.

“Tidak bermain agresif, tidak bermain dengan sungguh-sungguh, mereka tidak memiliki apa pun selain fakta bahwa mereka memiliki pemain yang hebat dalam tim.”

“Saya harus mengatakan bahwa mereka tidak akan memenangkan trofi apa pun pada musim ini”

“Jika tidak ada perubahan berarti untuk mengatasi permasalahan klub, anda akan melihat kenyataan yang saya katakan,” ungkap Suarez.

Peraih Ballon d’Or tahun 1960 itu memberikan pendapatnya setelah melihat penampilan Barcelona yang meraih kemenangan dengan skor 2-1 kontra Getafe.

Klub Catalan itu mantap berada di posisi kedua, menyamai poin Real Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 52 poin.

sumber : sripo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*