Kuryana-Johan optimistis menang lawan kotak kosong

Baturaja (ANTARASUMSEL.COM) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kuryana Azis dan Johan Anuar optimistis menang melawan kotak kosong di Pilkada 9 Desember 2020.

“Insya Allah menang. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat OKU untuk bersatu melanjutkan pengabdian dan pembangunan yang maju dan gemilang,” ujar Kuryana usai menyalurkan hak suaranya di TPS 10 Kelurahan Sukarya, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Rabu.

Dalam kesempatan itu, Kuryana juga mengajak masyarakat OKU untuk melupakan perbedaan pada pilkada.

“Tetap jaga suasana OKU yang aman dan kondusif sambil menunggu penetapan hasil final pilkada dari KPU OKU,” katanya.

Calon petahana dengan jargon “Bekerja” ini juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri, serta tim pemantau dan semua pihak yang bekerja keras menyukseskan Pilkada Serentak 2020.

“Mari kita tunggu hasilnya dan apapun itu semua adalah pilihan rakyat,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan hasil penghitungan suara sementara pasangan tunggal sekaligus petahana, Kuryana Azis dan Johan Anuar mengungguli perolehan suara kotak kosong  di sejumlah TPS.

Hingga Rabu pukul 16.00 WIB, perolehan suara paslon dengan jargon Bekerja nyaris unggul di sebagian besar TPS di Kecamatan Baturaja Timur.

Misalnya di TPS 10 Sukaraya yang lokasinya berada tak jauh dari rumah Kuryana Azis, paslon Bekerja berhasil meraih 245 suara, sementara kotak kosong 87 suara. Begitu juga di TPS 08 Sukaraya Bekerja unggul dengan meraih 60 suara, sedangkan Koko 41 suara.

Kemudian, di  TPS 12 Kemalaraja pasangan ini kembali unggul dengan meraih 131 suara, sementara kotak kosong hanya 79 suara.

Selanjutnya, di TPS 15 Baturaja Lama juga meraih 140 suara, sedangkan kotak kosong 70 suara. Di TPS 8 Sukajadi juga meraih 119 suara, sementara kotak kosong 111 suara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*