Kuryana Azis Dapat Piagam Penghargaan Dari Bawaslu OKU Oleh admin

BATURAJA OKU–Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) OKU memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sukses dan zero konplik. Bertempat di Rumah Kabupaten OKU, Rabu (18/3/2020).

Ketua Bawaslu OKU Dewantara Jaya, SH didampingi Yeyen Adrizal dan Anggi Yumarta menyampaikan, penyerahan penghargaan dari Bawaslu OKU memang sangat penting. Bagaimana tidak, Bupati dan Wakil Bupati merupakan orang yang turut bertanggung jawab atas hasil akhir pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden berjalan sukses, lancar dan aman di tahun 2019, ujarnya.

Penetapan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang berhak atas penghargaan Pemilu ini sudah berdasarkan pleno tim Bawaslu, kata Ketua Bawaslu OKU Dewantara usai penyerahan penghargaan di Rumah Kabupaten bersama Kaban Kesbangpol Taupiq Subir, SH, MM dan Kabag Humpro Pemkab OKU Feri Iswan, AP, MSi.

Dewantara menjelaskan peran Pemkab OKU dalam hal ini Bupati OKU dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum yakni Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden memang sangat penting.

Ditambahkan Dewantara, kegiatan ini merupakan rangkaian evaluasi pelaksanaan pengawasan Pileg dan Pilpres 2019, yang sekaligus sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih Bawaslu OKU dengan terlaksananya Pemilu baik itu Pileg maupun Pilpres 2019 yang aman, lancar dan damai, ujarnya.

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih atas diberikannnya Piagam Penghargaan kepada Pemkab OKU atas kerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum di Kabupaten OKU tahun 2019, ujarnya.

Dalam penyelenggaraan Pemilu, sebenarnya semua pihak perlu memberikan dukungan atau support agar penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan sesuai aturan. Pada Pemilu 2019 yakni Pileg dan Pilpres alhamdulillah di Kabupaten OKU berjalan dengan baik.

Bupati menambahkan terjalinnya kerjasama, kekompakkan, terutama Bawaslu, KPU, Pihak Kejaksaan, dan pihak keamanan yakni Polres OKU dan Kodim 0403/OKU, terlebih masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang yang sudah dewasa dalam berpolitik. Kita berharap pada Pemilu atau Pemilukada mendatang OKU aman dan kondusif, pungkasnya.

 

Sumber : radarnews.com

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*