Kendall Jenner Dikecam Abaikan COVID-19 usai Gelar Pesta Halloween

JakartaKendall Jenner menjadi sorotan usai dirinya menggelar pesta akhir pekan lalu. Ia dikritik karena tak peduli COVID-19.

Hal itu diketahui dari momen pesta tersebut yang beredar di dunia maya. Kehadiran para tamu yang hadir tanpa menggunakan masker menuai kecaman.

Kendall Jenner benar-benar mengadakan pesta besar dengan semua selebriti tanpa masker di tengah pandemi dengan aturan ‘tidak ada media sosial’ sehingga orang-orang tidak akan mengetahuinya,” tutur seorang pengguna Twitter @jeonivr.

Kecaman yang dilemparkan kepada Kendall Jenner bukan tanpa alasan. Kasus COVID-19 di Amerika Serikat masih berada di titik tinggi menurut data Universitas Johns Hopkins. Los Angeles menempati daftar jumlah kasus kematian tertinggi karena virus tersebut.

Sang ibu, Kriss Jenner, buka suara soal kecaman yang dilontarkan kepada putrinya. Ia menyebut kritik yang diterima memang tak dapat dibendung. Kriss Jenner mengklaim ia dan keluarganya menjalani hidup berdampingan dengan wabah yang ada dengan aturan yang benar.

“Kami menjalani hidup kami berusaha menjadi orang yang benar-benar baik,” katanya.

“Kami berurusan dengan banyak orang yang memiliki pendapat berbeda, dan yang dapat kami lakukan hanyalah menjalani hidup kami dengan cara terbaik yang kami tahu, bertanggung jawab, dan melakukan hal yang benar,” katanya lagi.

Dalam gambar yang beredar di media sosial, terlihat selebriti yang hadir antara lain Justin Bieber, Doja Cat, Scott Disick, The Weeknd, Winnie Harlow, Saweetie, Jaden Smith, dan banyak lagi.

Penampakan sejumlah seleb yang hadir pun menjadi sorotan. Tak sedikit dari mereka yang dianggap tak mempedulikan pentingnya masker.

“Tidak semua seleb ini memposting tentang memakai topeng, menjaga jarak kemudian muncul ke pesta Kendall Jenner,” ucap pemilik akun Twitter @katiiestyles.

 

SUMBER : DETIK.COM

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*