Kematian Putri Karen Idol Seret Marshanda

JAKARTA – Babak baru pasca kematian putri Karen Idol, Zefania Carina Claproth, yang diduga akibat jatuh dari balkon apartemen. Nama aktris Marshanda disebut-sebut.

Kuasa hukum Karen Idol, Acong Latief, menyebut ada sederet kejanggalan atas kematian Zefania.

Di antaranya akan melaporkan suami Karen Idol, Arya Claproth, di mana tingga bersama Zefania.

Kedua, dia juga meminta pihak kepolisian untuk memeriksa Marshnada. Ini karena apartemen yang ditempat Arya dan Zefania, milik Marshanda.

“Ada kejanggalan dari kematian anaknya Karen ini. Langkah yang diambil adalah melaporkan siapapun yang ada, di sana termasuk suami Karen, saudara Arya,” kata Acong Latief ditemui di Polres Jakarta Selatan, kemarin (9/2).

“Terus yang punya apartemen. Menurut keterangan klien kami, apartemen itu milik Marshanda. Artinya, pemilik apartemen ini harus ikut bertanggung jawab dalam permasalahan ini. Kami minta ke kepolisian untuk diperiksa. Apakah ada kaitannya atau tidak, sebagai saksi,” imbuh Acong Latief.

Melihat akun Instagram Marshanda, mantan istri Ben Kasyafani itu mengucapkan bela sungkawa atas kematian putri Karel Idol, Zefania. Marshanda yang mengenal dekat keluarga Arya merasakan kesedihan yang mendalam atas kematian tragis bocah berusia enam tahun itu.

“Belasungkawa terdalam saya kepada saudara jiwaku, Arya, Karen dan seluruh keluarga karena kehilangan putri Arya dan Karen. Saya berharap saya bawa foto Zefania sehingga saya dapat memiliki memori tentang dia yang dapat saya simpan. Saya akan terus berdoa untuk Anda, Zefania Carina Claproth. Beristirahatlah dengan tenang, Zefi. Kami merindukanmu dan aku dalam kesakitan yang mendalam dan kami semua berduka saat ini,” tulis Marshanda di Instagramnya, Senin (10/2).

Janda satu anak itu mengaku tidak akan berhenti mendokan Zefana. Dia juga berjanji akan selalu menyayangi keluarga Arya.

“Me and the Claproths ‘benar-benar terhubung sebagai keluarga di tingkat jiwa dan saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia 9 tahun. Saya akan selamanya di sini mencintai kalian semua sebagai keluarga saya. Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya atas apa yang baru saja terjadi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, putri tunggal, Karen Idol Zefania Carina Claproth, diketahui meninggal diduga akibat terjatuh dari balkon lantai apartemen lantai enam, pada Jumat (7/2).

Gadis cilik berusia enam tahun itu diketahui tinggal bersama sang ayah, Arya Claproth. Pernikahan antara Karen dan Arya, memang sedang bermasalah, karene selama ini kesulitan bertemu Zefania.

Pihak Karen menduga, kematian Zefania tidak wajar. Karenanya dia berencana akan melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

 

sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*