Kabar Duka, Ayah Rheina Ipeh Meninggal Dunia

JAKARTA – Kabar duka menyelimuti artis peran Rheina Ipeh. Ayahnya, Andhy Sugiyano meninggal dunia karena sakit paru dan jantung.

Kabar duka itu dibenarkan oleh manajer Rheina, Enni saat dihubungi awak media, Selasa (17/3/2020). “Iya itu benar.

(Meninggal) Tadi malam pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Sakitnya itu dia (almarhum) paru sama jantung,” kata Enni.

Enni mengatakan, ayah Rheina Ipeh sempat dirawat di rumah sakit sejak Minggu (15/3/2020). Tetapi, akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Selasa (17/3/2020).

“Sudah sehari dirumah sakit, dari minggu, sudah sempet semalam, meninggal tadi pagi,” sambungnya.

Enni menjelaskan, riwayat penyakit ayah Ipeh sebelum meninggal dunia. “Penyakitnya sebenernya sudah lama karena sudah tua juga, cuma orangnya masih fit jalan sana, jalan sini enggak terlalu dirasa sama penyakit kemarin dibawa ke rumah sakit ketahuan dia punya (sakit) paru,” tutur Enni.

Rupanya, ayah dari Rheina Ipeh tidak mengetahui bahwa mengidap penyakit paru-paru karena sebelumnya tidak terlalu memikirkan penyakitnya.

“Sebelumnya enggak tahu biasanya penyakitnya asam urat darah tinggi, cuma gitu saja tapi dia orangnya enggak terlalu mikirkan penyakit cuek lah,” ujar Enni.

Andhy Sugiyano mengembuskan napas terakhirnya pada usia 71 tahun. Almarhum meninggalkan dua anak dan dua cucu. Rencananya jenazah ayah dari Rheina Ipeh akan dimakamkan siang ini di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

sumber : Kompas.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*