Juventus Isolasi Klub, Dybala Idap COVID-19? Juventus Isolasi Klub, Dybala Idap COVID-19?

Jakarta: Juventus kini mengisolasi sejumlah orang yang tergabung dalam klub sepakbola dari Turin itu. Pihak klub mengatakan bahwa setiap orang yang terlibat dalam pengisolasian berdasarkan kesukarelaan dan mengikuti ketentuan kesehatan yang berlaku saat ini di negeri pizza tersebut.

Dilansir dari El Nacional, Jumat (13/3/2020) dikatakan juga bahwa salah satu pemain selain Daniele Rugani, penyerang sekaligus pewaris nomor legendaris mereka Paulo Dybala dikarantina karena mengidap virus corona.

Menyusul berita kemarin, terkait dengan kepastian pemain Juventus Daniele Rugani kepada Coronavirus-COVID 19, disebutkan bahwa 121 orang, termasuk pemain sepak bola, anggota staf, manajer, rekan dan karyawan Juventus sedang mengamati periode isolasi rumah sukarela, sesuai dengan persyaratan dari otoritas kesehatan berdasarkan ketentuan yang berlaku saat ini,” jelas pernyataan klub Juventus dalam situs resminya, Jumat (13/3/2020).

Gonzalo Higuain dalam pengawasan ketat karena diyakini telah melakukan kontak dengan Dybala. Kedua pemain tersebut sedang dalam karantina bersama penggawa lain dan 121 staf Juventus. Sejauh ini, Juventus belum mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai kebenaran kabar tersebut. Sehingga, kebenaran kabar belum bisa dipastikan.

sumber : RRI.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*