JIKA TERPILIH BUPATI OKU, EDDY YUSUF FASILITASI PEMUDA MILENIAL

Baturaja – Pemuda Milenial Ogan Komering Ulu (OKU) terdiri dari Club Motor, Pembalap Race, Pemain Musik, Seni, Content Kreator, Pemain Game Esports, Atlet, Penggiat UMKM bersilaturahmi ke kediaman Calon Bupati OKU, H Eddy Yusuf di Jalan A. Yani KM 7 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Baturaja Timur, OKU Selasa (18/8) malam.

Pada kesempatan itu pemuda Milenial langsung disambut baik oleh Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Bupati OKU akan memfasilitasi dan merealisasikan keinginan pemuda Milenial seperti membangun tempat latihan balap motor. Arena balap tentunya menjadi prioritas karena merupakan wadah bagi pemuda untuk menyalurkan hobi.

Selain itu, para atlet juga difasilitasi dan didukung untuk berlatih di gedung olahraga tanpa dipungut biaya atau gratis termasuk dibidang kreatifitas musik, seni, konten kreator, gamers serta membina UMKM untuk mengembangkan keinginannya, agar bisa menjadi mata pencarian sesuai dibidang masing-masing. “Sehingga Kabupaten OKU memiliki generasi penerus yaitu pemuda Milenial untuk membawa Kabupaten OKU menuju perubahan mandiri maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, Efrizal salah satu pemuda Milenial mengucapkan terima kasih kepada Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf yang akan memfasilitasi keinginan mereka untuk menyalurkan hobi. “Kami berharap keinginan kami ini bisa terwujud,” katanya.

 

sumber :BaturajaNews.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*