JADI GARDA TERDEPAN, JOKOWI UCAPKAN SELAMAT KEPADA PERAWAT NASIONAL

Jakarta : Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat hari perawat nasional kepada para pada perawat di Indonesia. Hal tersebut Jokowi sampaikan mengingat pada setiap tanggal 17 Maret 2020, merupakan hari dimana diperingatinya Hari Perawat Nasional.

“Sebagian mereka mungkin tak sempat memikirkan hari peringatan profesi sendiri. Mereka sibuk melaksanakan tanggung jawab di ruang-ruang perawatan rumah sakit, klinik, dan pusat kesehatan,” jelasnya seperti dilansir dari cuitan Twitternya pada Rabu (18/3/2020).

Jokowi mengatakan bahwa bersama para dokter dan paramedis lain, mereka berjuang untuk kesehatan rakyat bangsa ini.

“Selamat hari perawat, terimakasih telah melayani dengan sepenuh hati,” tuturnya.

Sementara itu, ucapain lain juga diucapkan oleh Kemnetrian Kesehatan. Hal tersebut disampaikan Kemenkes dalam akun Twitter resminya.

“Teruntuk para perawat yang berada di garda terdepan bersama tenaga media lainnya, terima kasih atas segala jasa, pengorbanan dan pengabdian tulus untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” tutur cuit Twitter akun Kemenkes.

“Selamat Hari Perawat Nasional,” tutupnya.

APRESIASI WARGANET

Seperti akun @ulinyusron yang mengucapkan selamat hari perawat bagi para ners di Indonesia.

“Perawat adalah pahlawan kita. Selamat Hari Perawat Nasional,” tuturnya.

Ucapan lain juga diucapkan oleh @MaryanaNunung lewat balasannya kepada cuitan Presiden Jokowi.

“Selamat HariPerawat Nasiona l2020  semoga bakti dan jerih payah merawat melayani dan memberi semangat untuk tetap kuat menghadapi berbagai penyakit akan di balas Allah yang Maha Kuasa,” ucapnya.

 

sumber : rri.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*