Ini Bukti Bhayangkara FC Siap Jadi Kampiun Kompetisi Musim 2020

Jakarta : Salah satu tim peserta Liga 1 Indonesia musim 2020, Bhayangkara FC sudah bersiap untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air. 

Kesiapan tim berjuluk The Guardians untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2020 tak lepas dari bongkar pasang pemain menjelang kompetisi yang bakal mulai bergulir pada 29 Februari 2020, mendatang itu. 

Tak tanggung-tanggung, The Guardians menggaet beberapa pemain bintang yang juga para pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2020 ini. Diantaranya, Andik Vermansyah, Ruben Sanadi dan Saddil Ramdani. 

Selain itu di sektor pemain asing, tim yang bakal mengenakan seragam kuning untuk laga home dan hijau serta merah untuk pertandingan tandang itu juga mendatangkan ‘mesin gol’ Ezechel N’Douassel dari Persib Bandung. 

Menurut Chief Operation Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, alasan pihaknya mendatangkan sejumlah pemain itu tak lepas dari target untuk bisa lebh baik dari musim sebelumnya. 

“Untuk tahun ini banyak sekali pemain yang kita bongkar pasang, seperti kita mendatangkan pemain bintang, khususnya pemain lokal, ada Saddil, Andik dan Ruben Sanadi, mereka semua itu pemain bintang dan pemain-pemain Timnas Indonesia,” ujar Sumardji. 

“Kita berharap mereka bisa memompa semangat anak-anak yang lain, menjadi kampiun musim ini. Disamping itu, kita juga mendatangkan Eze (sapaan akrab Ezechiel, red), supaya produktifitas gol Bhayangkara tahun ini seusai harapan kita,” sambungnya. 

 

sumber : RRI.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*