Hendak Sholat Subuh Toko ATK Dan Conter HP Milik Ujang Batumarta 1 di Lalap Si Jago Merah

Batumarta.okupos.com – Telah terjadi musibah kebakaran pada Selasa, 20 Oktober 2020 sekitar pukul 05.00 WIB di Toko ATK Counter, di kediaman Ujang (36) Tahun, beralamat Blok B, Desa Batumarta l, Kec Lubukraja, Kabupaten OKU.

RM Delys Ardo, SH selaku Kepala Desa Batumarta 1 mengatakan, “Api di ketahui oleh Ujang pemilik rumah saat bangun untuk melaksanakan sholat subuh, Ujang kaget melihat di ruang Toko ada kobaran api menyala memanjang seisi toko telah terbakar, dengen cepat api membesar sehingga barang dan kendaraan sulit untuk di selamatkan,” Jelas Dellys.
Kades yang kediamannya hampir berdepanan dari rumah Ujang langsung mengontak Damkar dan bersama warga berusaha memadamkan api.
Tak lama kemudian, 2 unit mobil Damkar milik Pemkab OKU dan 1 unit mobil Damkar dari Kecamatan Lubuk Raja beserta personilnya segera memadamkan api.
Terlihat di lokasi personil TNI Babinsa Batumarta 1, Anggota Polsek Lubuk Raja Serta puluhan pasukan Damkar api dapat di padam kan sekitar pukul 05.45 WIB.
.
Dikatakan Dellys, “Tidak ada Korban jiwa dalam musibah ini, namun 1 unit Mobil Avanza Tahun 2013 warna Hitam Nopol BG1377 FO, Satu Unit motor N MAX Th 2019 warna Hitam, Mesin Fhoto Copy, 3 Unit Laptop, Lemari Es dan beberapa buah Handphone serta Alat AtK Kantor dan Sekolah habis tidak bisa di selamatkan. Di taksir kerugian mencapai 500 Juta Rupiah,” Ungkap Dellys Kades Batumarta 1.
“Penyebab kebakaran di perkirakan dari arus pendek listrik,” Tutup Kepala Desa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*