Hadapi Pilkada OKU 2020, Pasangan Petahana Kuryana-Johan Usung Jargon “Bekerja-Lanjutkan”

BATURAJA – Pasangan Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM yang sudah memastikan akan kembali berpasangan di Pilkada OKU 2020 mengusung jargon “Bekerja, Lanjutkan”

Pasangan petahana ini menyatakan  sepakat berpasangan lagi untuk maju di Pilkada Serentak Desember 2020. Keduanya meminta doa restu dan dukungan masyarakat OKU untuk melanjutkan pembangunan pengabdian di Kabupaten  OKU.

Dikatakan Kuryana dan Johan, klangkah selanjutnya adalam mempersiapkan segala sesuatunya, khususnya persyaratan pencalonan, termasuk dukungan Parpol.

Menurut petahana ini,  Komunikasi dengan Parpol terus dilakukan secara intensif. Bekerja (bersama Kurayana Johan Anuar)  berharap semua Parpol  dapat memberikan dukungan untuk dapat mengusung  Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar MM pada Pilkada 2020.

Menurut Kuryana dan Johan,  Parpol yang sudah menyatakan mendukung yaitu Nasdem, Golkar, PKS dan PPP.” Mudah-mydahan Parpol lainnya dapat segera bergabung, “ kata Kuryana .

Menurut Bupati OKU aktif ini pihaknya terus melakukan komunikasi intensif dengan parpol. “ Jargon/Taglinenyo: “BEKERJA, LANJUTKAN!” kata Kuryana yang diamini Johan.

Pasangan petahana Drs H Kuryana Azis-Drs Johan Anuar SH MM di Pilkada serentak OKU Tahun 2020 dengan resmi menyatakan berpasangan kembali dipusatkan di Pelataran Hotel BIL Baturaja OKU, Jum’at (26/6/2020) malam.

Ketua Tim Pemenangan Kuryana Azis, Drs H  Supriyadi Yasid MM mengatakan

Puhaknya sengaja  menggelar pengenalan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU periode 2020-2025.

Menurutnya kesepakatan sudah disetujui oleh ke dua belah pihak  ( Kuryana Azis dan  Johan Anuar). Setelah Partai Nasdem resmi mendukung bakal calon petahana Drs H Kuryana Azis di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU mendatang.

Dengan dukungan tersebut Kuryana Azis makin mulus maju kembali di Pilkada 2020, apalagi wakilnya Johan Anuar baru-baru ini mendapat dukungan resmi dari Partai Golkar.

Kemudian disusul partai PKS, Partai Demokrat, Partai PPP yang sudah memastikan diri mengusung Kuryana Azis-Johan Anuar dengan jargon “Bekerja, Lanjutkan !” dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

kuryana sudah dipastikan kembali didampingi oleh Johan Anuar yang juga Wakil Bupatinya di Kabupaten OKU periode 2016-2021

Mereka dilantik pada bulan Pebruari 2016 dan akan berakhir pada bulan 17 Pebruari 2021 mendatang.Di tempat yang sama, bakal Calon Bupati OKU Kuryana Azis mengaku terus berkomunikasi dengan partai lain untuk maju bersama-sama di Pilkada mendatang.

Hingga saat ini, mayoritas partai politik sudah memberikan dukungan terhadap kami (Kuryana-Johan-red), ujarnya.

Kuryana memilih Johan Anuar ini berdasarkan kesepahaman, kecocokan, dan juga berdasarkan hasil survey dari LSI Dany JA, Charta Politika pimpinan Yunarto Wijaya hasilnya di atas 50 persen.

Dikesempatan itu Kuryana mengatakan,  persetujuan dari keluarga besarnya serta desakan pengurus parpol yang menghendaki agar  pimpinan Partai Nasdem OKU ini  ikut kembali di Pilkada tahun 2020 mendatang.

Hingga saat ini Kuryana-johan masih melakukan komunikasi dengan partai lain, baik yang memiliki kursi di Dewan maupun partai yang tidak memiliki kursi di Dewan seperti Bekarya, Perindo, Garuda dan lain sebagainya. Kuryana dan Johan

menyampaikan,pihaknya  siap mengabdikan diri kembali di periode mendatang. Karena dari sisi perahu yang akan mengusungnya sudah lebih dari cukup, tinggal menunggu tanggal dan waktu yang tepat untuk diumumkan ke publik.

Mohon do’a dan restunya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Johan sebagai Calon Wakil Bupati OKU mendatang. Kami siap untuk memperjuangkan dan melanjutkan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang, OKU semakin Maju dan Gemilang sesuai dengan jargon kami mendatang “Bekerja, Lanjutkan !”.

Bakal Calon Wakil BupatiOKU Johan Anuar menyampaikan, keinginannya maju di Pilkada 2020 sebenarnya sudah tertutup karena dia harus berurusan dnegan hukum.

Namun keberuntungan berpihak kepadanaya dengan mewabahnya pandmei covid-19 banyak tahapan-tahapan Pilkada yang ditunda sehingga memberi kesempatan Johan untuk mengikuti bursa pemilihan bupati-wakil bupati serentak tahun ini.

Johan menambahkan, karena panggilan hati untuk membangun tanah kelahiran. Dia meyakini, berduet dengan Kuryana adalah pilihan terbaik. (eni)

sumber : tribunnews.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*