Guru SD Fransiskus Baturaja Raih Juara 1 dan Favorit di Hari Guru Nasional

Global Hukum Indonesia, Baturaja – Tidak hanya dengan siswa, kini para guru yang ujuk kebolehan dalam memajukan sekolah untuk berprestasi. Sekolah SD Fransiskus Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendapatkan juara 1 dan favorit , perlombaan ini diwakili para guru Fransiskus dengan menampilkan video di chanel youtube minggu 22/11/2020 yang diadakan oleh Yayasan Dwi Bakti Bandarlampung, dalam rangka hari guru nasional tahun 2020.

Dengan Visi sekolah
Visi : menghasilkan pribadi yang beriman mendalam, cerdas, holistik dan cinta lingkungan.

Misi Sekolah
1. Bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.
2.Menanamkan keyakinan melalui pengamalan ajaran agama masing- masing dalam kehidupan sehari-hari.
3. Menciptakan suasana kondusif dalam pembelajaran.
4.Mendorong komunitas pembelajar untuk terampil dalam memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi
5.Komunitas pembelajar untuk peduli terhadap sesama dan alam ciptaan.
6.Mengasah hati nurani untuk hidup sederhana,jujur,santun dan peka terhadap seni budaya.
7.Menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Menurut Kepala Sekolah Sr. M. Alexia FSGM, S.Pd., melalui Pak Odi mengungkapkan pada media ini “Kepala sekolah sangat senang atas prestasi yang di raih dalam perlombaan senam ini dan kedepan para guru yang terlibat harus semangat untuk lomba lomba selanjutnya. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk kita semua”, ucapnya.

“Kegiatan senam ini dipusatkan di Taman kota Baturaja, halaman sekolah SD Fransiskus Baturaja, dengan menampilkan gerakan senam oleh guru Fransiskus ibu lis, ibu Yani, Odi, bpk Deo, bu Ria dan yang merekam pak Indra, pak Ardi dan pak Erick. Dengan persiapan kurang lebih 2 minggu untuk latihan. Kami persiapan fisik, ide, dan costume adapun pesan kesan guru yang ikut dalam perlombaan para guru sangat bahagia karena telah berpartisipasi dalam lomba ini. Kami berhasil Juara 1 dan favorit. Semoga dengan adanya lomba ini SD Fransiskus Baturaja semakin jaya”, ungkap Odi. (Pratikno)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*