Gedung Baru Segera Diresmikan

OKU – Kepala Dinas PUPR OKU Chandra Dewana dibincangi awak media saat mendampingi Bupati OKU, Drs H Kuryana Aziz meninjau pembangunan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, kemarin (13/1), menyatakan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja telah mencapai 100 persen.

“Peresmian dijadwalkan akan diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru,” ucap Kepala Dinas PUPR OKU Chandra Dewana.

Peresmian RSUD Ibnu Sutowo yang dibangun dengan anggaran sebesar Rp 58 Milyar ini oleh Gubernur Sumsel dijadwalkan, Selasa (19/1) mendatang. Gedung RSUD Ibnu Sutowo yang dibanguna ini terdiri dari banguan yakni Gedung IGD (2 lantai) dan Gedung rawat inap (5 lantai). “Untuk bangunan IGD sudah siap, tinggal sarana pasarana dan fasilitas kesehatannya oleh Dinas Kesehatan,” terang Candra.

Untuk Gedung rawat inap, lanjut Candra, terdiri dari 5 lantai, baru bisa di fungsikan dua lantai, sedangkan untuk antai 3, 4 dan lantai 5 masih proses pengerjaan. “Tapi dianggaran tahun 2021 Pemkab OKU sudah menganggarkan sebesar Rp 23 Milyar untuk proses finishing lantai 3, 4, dan lantai 5 dan penataan lingkungan rumah sakit ini,” tukasnya

 

SUMBER : OKES.CO.ID

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*