Fakta Baru Sidang Cerai Jenita Janet, Akhirnya Suami Buka Suara

BEKASI – Sidang lanjutan perceraian Jenita Janet dan Alief Hedi Nurmaulid kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020).

Pada sidang tersebut, pihak Alief menghadirkan saksi, yakni sang ibunda. Jenita Janet pun tampak hadir memenuhi sidang yang beragendakan pembuktian dari tergugat.
1. Sidang sempat diskors

Sidang cerai antara Jenita Janet dan Alief Hedi Nurmaulid sempat diskors majelis hakim. Pasalnya, saksi dari Alief tak kunjung datang sehingga majelis hakim menunda sidang tersebut hingga siang hari.

Hal itu pun disampaikan oleh tim kuasa hukum Jenita Janet yang bernama Febriayu.

2. Alief benarkan soal Harley Davidson

Setelah lama bungkam terkait gugatan cerai Jenita Janet, akhirnya Alief Hedi Nurmaulid angkat suara.

Alief membenarkan bahwa salah satu pemicu gugatan perceraian Jenita Janet adalah motor Harley yang menjadi hobinya.

“Iya itu (moge salah satu pemicu Jenita gugat cerai). Sebelumnya, saya punya beberapa hobi yang tadinya saya punya satu dengan harga murah terus jual dapat dua, berkembang jadi banyak,” kata Alief. “Betul, sama sekali (tidak didukung). Dan itu sudah terbukti yang sebelumnya saya jual, untung sekian puluh juta. Yang saya punya pun sudah saya iklankan, tawarkan,” ucap Alief.

3. Kenang momen kebersamaan Alief

menyayangkan gugatan cerai yang dilayangkan Jenita Janet terhadapnya. Padahal, Alief tak mengetahui akar permasalahan gugatan itu. Alief pun sempat menyinggung perjuangannya menjalani bahtera rumah tangga dengan Jenita Janet selama bertahun-tahun. Bahkan di tengah perjalanan itu, Alief membela mati-matian karier Jenita Janet.

“Apalagi kami punya sejarah dari nol. Kami menghadapi pihak-pihak yang mau menjatuhkan kami, saya pasang badan. Sampai saya kena tuntut, saya bisa masuk penjara waktu itu,” kata Alief. “Kalau saya mau cerita, itu saya pasang badan untuk melindungi dia (Jenita Janet), kariernya,” sambungnya.

4. Jadi saksi, komentar ibunda Alief

Ibunda Alief Hedi Nurmaulid menjadi saksi dalam perkara perceraian Jenita dan Alief.

“Kalau melihat yang bersangkutan kekeh sudah enggak kuat lagi, ya terbaiknya untuk saling mengintrospeksi diri ke depan, masing-masing saja,” ucap ibunda Alief Nurmaulid.

5. Jenita Janet sebut Alief

belum dewasa Jenita Janet yang turut mengikuti sidang tersebut berkomentar mengenai Alief.

Menurut sang pelantun “Direject” itu, dia belum melihat kedewasaan dari sosok Alief. Apalagi keduanya juga berbeda dalam visi untuk menentukan tujuan rumah tangga.

“Kadang-kadang kita enggak satu visi dalam menentukan tujuan rumah tangga.

Tujuan rumah tangga itu mau seperti apa, cara mengaturnya itunya yang memang belum nemu, Mas Alief belum ada kedewasaan,” ucap Jenita Janet.

sumber : Kompas.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*